Ansyari Lubis akan Lanjutkan Pekerjaan Jafri Satra di PSPS

Pelatih kepala PSPS Ansyari Lubis menegaskan ia akan melanjutkan pekerjaan yang sudah dimulai Jafri Sastra, pelatih kepala PSPS sebelumnya.

Ansyari Lubis akan Lanjutkan Pekerjaan Jafri Satra di PSPS
Wikipedia
Ansyari Lubis resmi latih PSPS 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelatih kepala PSPS Ansyari Lubis menegaskan ia akan melanjutkan pekerjaan yang sudah dimulai Jafri Sastra, pelatih kepala PSPS sebelumnya. Ansyari pun tidak akan memulai pekerjaan di PSPS dari nol.

Musim ini, PSPS memang sudah mengalami pergantian pelatih kepala. Awal tahun ini, PSPS mengontrak Jafri Sastra sebagai pelatih. Setelah itu, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama pada akhir Januari lalu.

Setelah itu, PSPS kembali mengontrak Ansyari Lubis sebagai pengganti Jafri. Jadilah saat ini pelatih kepala PSPS Ansyari.

Saat Jafri Sastra menukangi PSPS, ia sudah melakukan seleksi pemain. Turnamen Piala Presiden 2018 pun dijadikan ajang seleksi. Hasilnya, ada beberapa pemain ya bg sudah direkomendasikan untuk dikontrak manajemen.

Ansyari Lubis sendiri mengikuti perkembangan PSPS termasuk kala bermain di Piala Presiden 2018. Dikatakannya, skuad PSPS di Piala Presiden 2018 sudah bagus.

"Makanya saya tegaskan, saya tidak akan memulai pekerjaan dari nol lagi di PSPS. Apa yang baik dibuat coach Jafri akan saya teruskan. Lagian coach Jafri kan pelatih bagus dan lebih bagus dari saya," kata Ansyari, Selasa (13/2/2018).

Mengenai apakah akan mendatangkan pemain baru untuk menjalani seleksi, hal itu bisa dilakukan. Sebab, manajemen PSPS juga sudah memberi wewenang baginya untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Terlebih katanya, saat ini ada beberapa pemain yang membela PSPS di Piala Presiden 2018 belum bergabung. Apakah pemain tersebut akan bergabung atau justru pindah ke klub lain.

Beberapa pemain PSPS kala Piala Presiden 2018 memang belum bergabung saat ini. Sebut saja Ikhsan. Defri Risky sendiri sudah bergabung dengan Persiraja. Dendi sembiring dikabarkan sudah bergabung dengan tim lain.

Namun, katanya, mendatangkan pemain akan dilakukan setelah melihat skuad PSPS yang ada saat ini. Dari latihan, akan diketahui di lini mana PSPS saat ini mengalami kekurangan.

Dikatakannya, jajaran asisten pelatih memang sudah memberikan gambaran skuad saat ini. Lini belakang teritama bek tengah, lini tengah dan depan masih ada kekurangan.

Untuk mengetahui lebih jelas kekurangan skuad PSPS saat ini, Ansyari menginginkan sebuah ujicoba. Diharapkan dalam pekan ini PSPS bisa menggelar ujicoba.

"Kalau kita mau lihat lebih jelas kekurangan itu, harus lewat ujicoba. Saya harap dalam minggu ini ada ujicoba," harapnya. (*)

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help