Home »

Sport

Atlet Taekwondo Riau Raih Perunggu Tes Iven Asian Games 2018

Untuk melaju ke babak semifinal kata Cepriadi, Ibrahim berhasil mengalahkan atlet dari Mongolia dengan skor 19-7.

Atlet Taekwondo Riau Raih Perunggu Tes Iven Asian Games 2018
IST
Ibrahim Zarman dan Cepriadi 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Atlet taekwondo Riau yang masuk dalam tim Asian Games 2018 Ibrahim Zarman berhasil raih perunggu pada tes iven Asian Games 2018 di JIE Expo Kemayoran Hall B, Jakarta.

Pada tes iven itu Ibrahim turun di kelas -63 Kg. "Ibrahim meraih perunggu setelah kalah melawan atlet taekwondo dari Korea dengan skor 23-9," ujar Kabid Perwasitan Taekwondo Indonesia (TI) Riau Cepriadi kepada Tribun, Rabu (14/2).

Untuk melaju ke babak semifinal kata Cepriadi, Ibrahim berhasil mengalahkan atlet dari Mongolia dengan skor 19-7. "Prestasi Ibrahim cukup bagus walaupun meraih perunggu dan itu masih bisa ditingkatkan lagi," ucap Cepriadi yang juga merupakan anggota Binpres KONI Riau.

Selain itu PB TI juga mempercayai wasit Riau untuk memimpin Tes Iven Asian Games 10-11 Februari 2018 lalu. "Wasit yang ditunjuk PB TI itu adalah Cepriadi atau saya sendiri," ungkap Cepriadi.

Kemudian tambah Cepriadi, dirinya juga dipercaya untuk memimpin atau menjadi wasit pada Kejuaraan BNN Internasional 16 - 18 Februari 2018 mendatang di Bali. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help