Dihadiri Puluhan Balaceg, DPD NasDem Pekanbaru Gelar Caleg Vaganza

Acara ini digelar, dengan mengumpulkan semua Bacaleg, yang akan maju pada Pileg tahun 2019 mendatang.

Dihadiri Puluhan Balaceg, DPD NasDem Pekanbaru Gelar Caleg Vaganza
Tribun Pekanbaru/ Syafruddin Mirohi
DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Caleg Vaganza, Rabu (14/2/2018) di halaman Kantor DPD NasDem Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.com-PEKANBARU- DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Caleg Vaganza, Rabu (14/2/2018) di halaman Kantor DPD NasDem Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Acara ini digelar, dengan mengumpulkan semua Bacaleg, yang akan maju pada Pileg tahun 2019 mendatang.

Setidaknya, dari 6 daerah pemilihan (Dapil) untuk Kota Pekanbaru, puluhan Bacaleg hadir. Hadir juga pengurus DPW NasDem Riau dan sejumlah undangan. Acara ini juga dihadiri Calon Gubernur Riau Syamsuar.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru H Amran Tambi mengatakan, acara Caleg Vaganza ini digelar bertujuan sebagai ajang silaturahmi para Bacaleg, serta mempererat persaudaraan sesama kader dan sesama masyarakat.

"Ini ajang komunikasi juga antar sesama Caleg, sehingga saling mengenal. Sehingga akan tahu kesetiaan sesama Caleg," kata Tambi, di dampingi Sekretaris Munawar Syahputra di sela-sela acara.

DPW NasDem Provinsi Riau sangat menyambut baik Caleg Vaganza ini. Sekretaris DPW NasDem Provinsi Riau Fuady Noor mengatakan, kegiatan ini merupakan ide kreatif, serta kiat satu-satunya yang pernah dilaksanakan di Indonesia.

"Dalam menghadapi pemilihan, harus memiliki startegi. Caleg Vaganza ini merupakan strategi yang sangat bagus, karena Nasdem harus berbeda, menangkap momentum yang ada," kata Fuady.

Dalam Caleg Vaganza ini, juga disiapkan UMKM dari masyarakat, serta acara musik sebagai hiburan bagi Bacaleg, kader dan masyarakat. (Saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help