Ini Target Manajemen PSPS Bagi Ansyari Lubis

Pelatih kepala PSPS Ansyari Lubis berharap PSPS musim ini bisa promosi ke liga 1 musim depan.

Ini Target Manajemen PSPS Bagi Ansyari Lubis
Tribun Pekanbaru/ Palti Siahaan
Pelatih Kepala PSPS yang baru, Ansyari Lubis Pimpin Latihan PSPS 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kala memberikan pengarahan di latihan skuad PSPS pada Senin Sore (12/2/2018), pelatih kepala PSPS Ansyari Lubis berharap PSPS musim ini bisa promosi ke liga 1 musim depan. Hal itu terjadi bila skuad PSPS serius dalam latihan.

Senin sore itu, menjadi latihan perdana yang dipimpin Ansyari Lubis. Pekan lalu, ia memang baru sepakat dengan manajemen PSPS untuk menukangi PSPS musim ini.

Apa sebenarnya target manajemen PSPS ke Ansyari Lubis?

Ansyari mengatakan target yang diberikan manajemen PSPS memang tidak secara eksplisit untuk promosi ke Liga 1. Namun, smua tim liga 2 tentunya ingin ke Liga 1.

"Secara eksplisit menang tidak ada untuk lolos ke Liga 1. Namun manajemen memberi target pada saya agar lolos tahap demi tahap," kata Ansyari, Senin sore (12/2018) lalu.

Dikatakannya, liga 2 musim ini akan berat. Persaingan akan semakin ketat sebab, peserta Liga 2 merupakan tim tangisan lolos degradasi di musim sebelumnya.

Berisi 24 tim, akan dibagi dua wilayah. Sehingga jadwal pertandingan akan semakin banyak dan tentunya akan menguras energi para pemain.

Target lolos tahap demi tahap dinilai cukup bagus. Sebab, pemain dan pelatih tidak akan terbebani dengan target yang berat sehingga bisa bermain dengan senang.

"Kita (Pelatih dan pemain) punya tanggungajwab untuk terus meningkat prestasi PSPS kedepannya," katanya.

Ia mengatakan promosi ke liga 1 musim depan bukan hal mustahil bagi PSPS. Asalkan, katanya, pemain serius dalam berlatih tahap demi tahap. (*)

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help