Jadi Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rohul, Kelmi Optimis

Kelmi Amri SH ditunjuk sebagai Ketua Koalisi Pemenangan pasangan calon Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubri ‎nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi.

Jadi Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rohul, Kelmi Optimis
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Tim koalisi Firdaus di Rohul 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kelmi Amri SH ditunjuk sebagai Ketua Koalisi Pemenangan pasangan calon Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubri ‎nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi.

Dimana, setelah pengumuman nomor urut, Tim Koalisi Pemenangan‎ pasangan Firdaus-Rusli Kabupaten Rohul langsung melakukan rapat koalisi di salah satu hotel di Pasirpangaraian.

Kelmi mengaku, dalam Rapat koalisi pada Selasa (13/2/2018), Di hotel Glora dihadiri Korda Pemenangan Firdaus-Rusli, Hj. Yulianti yang juga anggota DPRD Provinsi Riau, turut dihadiri pengurus partai pengusung dan partai pendukung, yakni pengurus DPC Partai Demokrat Rohul, pengurus DPC PPP Rohul, pengurus DPC PBB Rohul, termasuk sejumlah pengurus Generasi Muda Demokrat Rohul.

Kelmi Amri mengaku, pada rapat koalisi tersebut, ia diberi amanah‎ sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli Kabupaten Rohul.

Dengan ditunjuknya dirinya sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli, Kelmi meyakini bahwa konsolidasi di internal partai koalisi, baik PPP, Demokrat dan PBB sebagai partai pendukung merupakan tim solid.

"Dan kami ke depan akan melakukan konsolidasi yang kuat, bagaimana pasangan (Firdaus-Rusli) ini bisa mendapatkan suara sebanyak mungkin di Kabupaten Rokan Hulu," katanya, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, meski ada empat pasangan calon yang bertarung di Pilgubri 2018, namun pasangan Firdaus-Rusli akan mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di Kabupaten Rohul.

Kelmi menjelaskanya, dengan popularitas dimiliki baik Firdaus atau Rusli Efendi‎ yang sudah diketahui publik secara luas, hal itu akan memudahkan Tim Koalisi Pemenangan dalam bersosialisasi di lapangan.

"Tinggal bagaimana sekarang kita berupaya menaikkan tingkat keterpilihan, di saat popularitasnya bagus, bagaimana kita meyakini tingkat keterpilihan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu ini akan maksimal," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help