Unit Datsun Cross Tiba Pertengahan Bulan Ini di Pekanbaru

Dealer Datsun Arengka memperkirakan, unit Datsun Cross akan tiba di Pekanbaru dalam waktu dekat.

Unit Datsun Cross Tiba Pertengahan Bulan Ini di Pekanbaru
Istimewa
Datsun Cross Tiba Pertengahan Bulan Ini 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dealer Datsun Arengka memperkirakan, unit Datsun Cross akan tiba di Pekanbaru dalam waktu dekat.

Namun unit ini belum untuk dialokasikan kepada customer yang telah melakukan pemesanan secara inden, namun baru untuk keperluan test drive.

"Jadi kemarin konsumen sempat liat di dealer, cuman kita pamerkan sebentar aja, belum untuk test drive. Sekarang telah dibawa ke kota lain untuk dipamerkan juga. Jadi perkiraannya untuk test drive datang pada tanggal 15-20 Februari 2018 besok. Jadi customer yang sudah inden atau yang sudah pesan, bisa langsung coba ketangguhan Datsun Cross ini," jelas Sales Counter Datsun saat ditemui di Nissan Datsun Arengka, Rabu (14/2/2018).

Branch Manager Nissan Datsun Arengka Zeffry Sany menyebut, untuk harga Datsun Cross secara estimasi, saat ini senilai Rp.188 juta, untuk jenis matic. Kemudian untuk manual sebesar Rp.176 juta.

Yang ingin inden, mobil akan dialokasikan kepada customer sekitar bulan Maret 2018.

Sementara itu, saat ditemui belum lama ini, Zeffry menuturkan, kemunculan Datsun Cross berdampak cukup baik terhadap keingintahuan masyarakat. Sebab, mobil yang baru dirilis di tanah air ini memiliki cukup banyak fitur andalan dan perububahan.

Datsun Cross adalah mobik tipe MPV Compact dengan bentuk Crossover. Eksterior bagian depan, telah terpasang lampu proyektor dipadu LED Signitur lamp terintegrasi di bagian Bumper, membuat pencahayaan akan lebih terang saat malam hari.

Fog lamp yang dimiliki varian datsun terbaru ini juga dipercaya mamaksimal jarak pandang saat hujan, berkabut atau pun kondisi jalanan yang berdebu.

Kombinasi Honeycomb, Outer Chrome Grille dan logo di bagian depan, mencermin ciri has yang dimiliki Datsun.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help