Pendaftaran Sirprov Permata Open 2018 Sudah Buka

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau akan gelar Sirkuit Provinsi (Sirprov) Riau.

Pendaftaran Sirprov Permata Open 2018 Sudah Buka
Pixabay/Pexels
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Untuk menjaring atlet dan melakukan pembinaan terhadap atlet, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau akan gelar Sirkuit Provinsi (Sirprov) Riau.

"Sirprov Riau itu merupakan agenda tahunan yang kita lakukan dan tuan rumahnya digilir," ujar Ketua Umum PBSI Riau Eri Zulhendrizal kepasa Tribun, Jumat (16/2).

Untuk Sirprov Riau 2018 ini kata Eri Zul, tuan rumahnya adalah Perawang, Siak.

"Sirprov 2018 ini namanya adalah Sirprov Permata Open dan kita bekerjasama denga PB Permata Perawang,"ucap Eri Zul.

Pelaksanaan Sirprov Permata Open itu tambah Eri Zul digelar 17-20 Maret 2018 di GOR Permata Perawang Jalan Indah Kasih, Tualang Siak.

"Pesertanya seluruh PBSI Kabupaten/Kota di Riau dan club-club yang ada di Riau, tapi pesertanya wajib ID SI PBSI," ungkap Eri Zul.

Sedangkan kategori yang dipertandingkan adalah tunggal putra/putri Pra usia dini, tunggal putra/putri usia dini, tungga anak putra/putri, tunggal pemula putra/putri da ganda campuran remaja taruna.

"Kemudian ganda putra madya (SD, SMP dan SMK se Kecamatan Tualang," papar Eri Zul.

Untuk pendaftaran kata Eri Zul lagi suda dibuka sampai 10 April mendatang dan mendaftar melalui email permata.perawang@gmail.com.

"Sedangkan untuk ganda putra madya bisa mendaftar langsung ke sekretariat Permata Perawang. Uang pendaftarannya tidak sama berkisaran Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu," jelas Eri Zul. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help