Siak

Warga Siak Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Pelaku Orang Terdekat 

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anak kedua korban, Asro (20). Kebetulan Asro baru masuk dari dapur rumahnya.

Warga Siak Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Pelaku Orang Terdekat 
TribunPekanbaru/Mayonal Putra
Personil Polres Siak melihat kondisi korban diduga dibunuh, di rumah korban, Balai Kayang,  Kampung Rempak, Siak,  Sabtu (24/2/2018) pagi.  

Laporan wartawan Tribunsiak.com,  Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM,  SIAK - Warga Balai Kayang, Kelurahan Kampung Rempak,  kecamatan Siak geger akibat penemuan mayat, Sabtu (24//2/2018) pagi. 

Penemuan mayat itu diduga kasus pembunuhan,  yang dilakukan anak kandung sendiri. Identitas mayat diketahui bernama Juhari (60).

Kapolres Siak AKBP Barliansyah melalui Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana mengatakan, kematian Juhari diduga penganiayaan yang dilakukan oleh anak korban sendiri. Sebab,  anak korban diketahui mengalami gangguan jiwa.

"Iya benar,  mayatnya ditemukan di rumah korban itu sendiri. Di Balai Kayang, belakang perumahan bupati Siak," kata dia.

Ia menjelaskan,  mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anak kedua korban,  Asro (20). Kebetulan Asro baru masuk dari dapur rumahnya.

Baca: Pelaku Pembunuhan Sadis Gara-gara HP di Pelangiran Inhil, Dikenal Sebagai Anak Yang Baik

Ia kaget  melihat korban dalam keadaan telungkup dan tidak bernyawa lagi. Korban dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah.

"Atas kejadian tersebut, kemudian Asro menghubungi warga lainnya untuk datang ke TKP. Kemudian mereka menghubungi Pak RT setempat dan memberitahukan kejadian itu ke Polsek Siak," kata AKP Hidayat. 

Atas informasi tersebut Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman bersama jajaran menuju TKP. Bersamaan dengan pihaknya dari Polres.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help