Pilgub Riau 2018

Kampanye di Inhil, Lukman Edy Sampaikan Program Unggulan Program Bangkit Desa

Salah satu program unggulan yang diwujudkan adalah Program Bangkit Desa, yakni program 1 Milyar per desa per tahun.

Kampanye di Inhil, Lukman Edy Sampaikan Program Unggulan Program Bangkit Desa
istimewa
Calon Gubernur Riau Nomer 2 Lukman Edy melakukan kampanye di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu,(24/02/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Calon Gubernur Riau Nomer 2 Lukman Edy melakukan kampanye di Desa Pulau Palas, Kec Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu,(24/02/2018).

Dalam kampanye tersebut, Cagub Riau Zaman Now yang maju berpasangan dengan Hardianto ini memaparkan visi dan misinya dalam membangun Riau lima tahun ke depan.

Salah satu program unggulan yang diwujudkan sebagai kontrak politik adalah Program Bangkit Desa, yakni program 1 Milyar per desa per tahun. Dengan program ini diharapkan semua desa di Riau mampu membangun secara mandiri mewujudkan masyarakat sejahtera.

"Dana 1 Milyar ini bisa digunakan untuk bidang sosial maupun keagamaan, misalnya menyelenggarakan turnamen olah raga, menciptakan UMKM, atau untuk menggaji imam masjid dan muadzin," kata Lukman Edy.

Selain itu, Cagub yang diusung partai PKB dan Gerindra ini menandatangani kontrak politik bersedia mundur jika dalam tempo maksimal 2 tahun setelah manjabat Gubernur tidak merealisasikan dana desa 1 Milyar.

"Jika kontrak politik ini tidak terealisasi maka silahkan bapak ibu gugat kami di pengadilan atau kami mundur sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur," pungkas Lukman Edy.

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help