Pertamina Kembali Naikkan Harga Bahan Bakar Jelang Akhir Februari 2018

Pertamina menjelang tutup bulan Februari, tepatnya 24 Februari, kembali menaikkan harga Bahan Bakar Khusus.

Pertamina Kembali Naikkan Harga Bahan Bakar Jelang Akhir Februari 2018
Energy Today
Pertalite Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ihwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pertamina menjelang tutup bulan Februari, tepatnya 24 Februari, kembali menaikkan harga Bahan Bakar Khusus.

Pengumuman kenaikan harga bahan bakar ini di rilis perusahaan minyak negara melalui website perusahaan.

Dalam rilis tersebut terjadi ketidak sama rataan kenaikan harga BBK antara beberapa pilihan bahan bakar yang ditawarkan perusahaan tersebut.

Pada kenaikan harga yang diumumkan Pertamina ini, bahan bakar Pertalite ditawarkan dengan harga yang sama pada kenaikan harga di akhir bulan Januari 2018.

Kenaikan harga terjadi pada bahan bakar jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex, Solar Non Subsidi dan Minyak Tanah Non Subsidi.

Harga Pertamax yang pada rilis harga 20 Januari lalu dibanderol senilai Rp 8.700 perliter kini di Riau dibanderol seharga Rp 9.000 perliter.

Sementara Pertamax Turbo yang dibanderol sebelumnya seharga Rp 9.700 perliter, kini dibanderol seharga Rp 10.200 perliter.

Golongan bahan bakar Dexlite yang sebelumnya ditawarkan seharga Rp 7.800 perliter di rilis terbaru ini dibanderol senilai Rp 8.400 perliter.

Untuk Pertamina Dex yang sebelumnya dibanderol Rp 9.800 perliter kini masyarakat dipaksa mengeluarkan uang lebih dengan membayar senilai Rp 10.200 perliter. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help