Pilgub Riau 2018

LE Senam Dengan Warga, Kunjungi Pasar Terapung dan Konsolidasi di Inhil 

LE senam pagi yang diadakan oleh tim kampanye dan relawan PKB - Gerindra. Dihadiri sekiar tiga ribu simpatisan, pendukung, dan warga setempat.

LE Senam Dengan Warga, Kunjungi Pasar Terapung dan Konsolidasi di Inhil 
istimewa
LE kunjungi Pasar Terapung di Kota Tembilahan. Mantan Menteri Kabinet SBY ini disambut hangat oleh warga yang telah menunggunya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Calon Gubernur Riau "Zaman Now", Ir HM Lukman Edy MSi hari ini, Minggu, (24/02/18) melakukan tiga agenda politik dalam masa kampanye Pilkada Riau 2018.

Pagi hari sekira pukul 07.00 WIB LE mengawali dengan senam pagi yang diadakan oleh tim kampanye dan relawan PKB - Gerindra yang dihadiri sekiar tiga ribu simpatisan, pendukung, dan warga setempat.

Dilanjutkan dengan kunjungan ke pasar terapung kota Tembilahan. Disini mantan Menteri Kabinet SBY ini disambut hangat oleh warga yang telah menunggunya.

Sambil menikmati secangkir kopi, mantan Ketua Pansus RUU Pemilu itu mendengar aspirasi warga.

Agenda terakhir, Lukman Edy berkunjung ke Kantor DPC Indragiri Hilir untuk bersilaturahmi sekaligus konsolidasi tim koalisi pemenangan pasangan Lukman Edy - Hardianto.

Dalam orasinya LE menekankan pentingnya mengenali tipikal warga Riau saat Pilkada.

"Warga Riau ini merupakan tipikal pemilih sederhana, tidak neko-neko. Caranya adalah dengan mensosialisasikan Nomor 2 terus menerus, agar masuk ke dalam alam bawah sadar pemilih," kata Lukman.

Lebih lanjut, Lukman juga menghimbau pada tim koalisi PKB - Gerindra untuk mensolidkan militasi simpatisan dan relawan.

"Kita akan latih tim dan relawan agar lebih percaya diri dan memiliki militansi yang tinggi untuk mensosialisasikan pada masyarakat dan memenangkan pasangan LE-Hardianto sebagai Gubernur dan Wagub dan Ramli-Ali Azhar (ustad Ajay) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil berikutnya," pungkas Lukman.

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved