PLN Rayon Siak Berbagi 1.000 Paket Sembako ke Kaum Duafa

PT PLN (Persero) Rayon Siak kembali membagi-bagikan 1.000 paket Sembako kepada kaum duafa di kota Siak Sri Indrapura.

PLN Rayon Siak Berbagi 1.000 Paket Sembako ke Kaum Duafa
Istimewa
Petugas PT PLN Rayon Siak menyerahkan bantuan sembako kepada ibu-ibu yang berhak menerima, Selasa (6/3/2018) di kantor PLN Rayon Siak tersebut. 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - PT PLN (Persero) Rayon Siak kembali membagi-bagikan 1.000 paket Sembako kepada kaum duafa di kota Siak Sri Indrapura.

Penyerahan Sembako itu dalam rangka kegiatan PLN berbagi, yang bersumber dari pekerja atau karyawan PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau.

Manajer PT PLN (persero) Rayon Siak, Salman mengatakan, sebelum penyerahan paket Sembako sudah ada data calon penerima bantuan yang diterima pihaknya.

"Selain dari warga Siak ada juga warga kecematan lain yang berada di dalam rayon Siak. Termasuk 3 orang pelaksana pembangunan pesantren Darul Quran di Sungai Apit," kata dia, Selasa, (6/3/2018).

Sebab, kata Salman, pesantren itu saat ini dibangun dari CSR PT PLT Rayon Siak.

Sehingga ada para pekerjanya yang berhak menerima paket Sembako tersebut.

Penyerahan paket Sembako tersebut berlangsung di kantor PT PLN Rayon Siak. Penyerahan dilaksanakan langsung oleh pengurus Lazis PT PLN kepada para penerima.

"Ini kegiatan tahunan, di mana kita peduli dengan sesama. Dalam rangka itu kita mengumpulkan anggaran untuk dapat 1.000 paket Sembako," kata dia. (*)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved