Pilgub Riau 2018

VIDEO: KPU Riau Minta Maaf Terkait Pemasangan Baliho Salah Satu Paslon Cagub

Seperti diinformasikan sebelumnya, Rabu Pagi (7/13/2018) sekitar pukul 08.00 wib hanya terlihat tiga baleho pasangan calon yakni baleho

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgubri 2018 jenis baleho untuk pasangan nomor urut 1, Syamsuar-Edi Nasution di kawasan Purna MTQ atau Bandar Seni Raja Ali Haji sudah dilakukan pemasangan.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Rabu Pagi (7/13/2018) sekitar pukul 08.00 wib hanya terlihat tiga baleho pasangan calon yakni baleho nomor 2,3 dan 4. Namun, kini apk ke empat Paslon sudah terpasang.

Keterlambatan pemasangan baleho nomor 1 oleh KPU Riau dan jajaran ini dikarenakan adanya kendala teknis. Dimana dalam proses pemasangan yang dulakukan Rabu dini hari belum tuntas suruhnya dikarenakan terjadi hujan.

"Karena yang paling dirugikan paslon, Pak ketua (Ketua KPU) sudah menjelaskan kronologisnya kepada para Paslon atas ketidanyamanan hal tersebut sekaligus permintaan maaf dari KPU," jelas Komisioner KPU Riau, Ilham Muhammad Yasir.

"Tapi saya juga minta ke teman-teman media juga berimbang memberitakannya, karena sekarang APK di TKP sudah terpasang lengkap, mohon diberitakan juga," tambahnya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved