Usung Konsep Free Stylish, Fox Harris Hotel Resmi Hadir di Kota Pekanbaru

Fox Harris Hotel melakukan grand launching pembukaan hotel barunya di Kota Pekanbaru, Kamis (8/3/2018).

Usung Konsep Free Stylish, Fox Harris Hotel Resmi Hadir di Kota Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Segenap manajemen Fox Harris Hotel dan Owning Company PT Halla Mohana berfoto bersama saat Grand Launching Fox Harris Hotel Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Fox Harris Hotel melakukan grand launching pembukaan hotel barunya di Kota Pekanbaru, Kamis (8/3/2018). Kegiatan ini dilakukan di hotel yang baru dibukanya tersebut.

Ini brand Fox Harris ketiga yang beroperasi dibawah Tauzia Hotel Manajemen.

Tauzia hotel manajemen untuk di Indonesia memilikin ratusan hotel yang beroperasi dengan banyak brand berbeda.

Kehadiran Fox Harris Hotel di Pekanbaru menggantikan brand lamanya Tangram Hotel Pekanbaru.

Brand Manager Fox Harris Hotel, Steffano de Champeaux mengatakan Fox Harris Hotel hadir di Pekanbaru mengusung konsep yang berbeda dari hotel yang ada di Pekanbaru.

Di brand ini mengedepankan desain dan pelayanan hotel lebih bergaya free style namun tetap mengedepankan kenyamanan bagi para tamu.

"Di brand Fox Harris ini pelayanan serta konsep yang ditawarkan lebih mengikut ke khasan populer lokal sebagai ciri khasnya," katanya.

Sebagai andalannya, Fox Harris menawarkan suasana dekorasi dengan mengusung tema kolase baik di ruang publik maupun kamar untuk mencerminkan konsep Urban Lifestyle dengan tanpa mengurangi nilai dan unsur etnik Melayu Riau.

Selain itu juga menyajikan pengalaman-pengalaman, desain yang penuh warna, dan penuh interaksi dengan tim hotel maupun dengan sesama tamu. Tidak hanya itu, FOX Harris juga menghadirkan kualitas produk serta layanan hotel yang prima.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help