3 Menteri Kabinet Kerja Datangi Pelalawan Pekan Ini, Dipimpin Puan Maharani

Agenda utama dalam lawatan ketiga menteri itu yakni peresmian bangunan tiga lantai yang berdiri megah di atas lahan Kawasan Tekno Park Pelalawan.

3 Menteri Kabinet Kerja Datangi Pelalawan Pekan Ini, Dipimpin Puan Maharani
Tribupekanbaru/johanes
Rapat dan coffee morning membahas kunjungan tiga menteri pada Rabu (14/3/2018) mendatang dalam meresmikan Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P). Rapat digelar di auditorium lantai lll kantor bupati, Senin (12/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Tiga orang menteri dari kabinet kerja akan mengunjungi Kabupaten Pelalawan pada Rabu (14/3/2018) mendatang.

Dalam rangka meresmikan gedung Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) di Kecamatan Langgam.

Adapun Pembantu Presiden Jokowi yang akan menyambangi Pelalawan yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, sebagai ketua rombongan.

Baca: Akhirnya Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tidak Nikahi Chika Jessica, Ternyata. . .

Baca: Pengakuan Mengejutkan Remaja 13 Tahun Melahirkan di Kampar, Sebut Nama Pelaku ke Polisi

Baca: Waw, Bukan Dari Dunia Hiburan, 7 Usaha Ala Titi Kamal dan Christian Sugiono Ini Patut Dicontoh

Putri kandung mantan Presiden Megawati Soekarno Putri itu akan didampingi Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Muhammad Nasir dan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil.

"Ini rapat finalisasi dalam penyambutan rombongan menteri dalam meresmikan ST2P di Kawasan Tekno Park," ungkap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pelalawan, Syahrul Syarif, dalam rapat dan coffee morning pada Senin (12/3/2018).

Agenda utama dalam lawatan ketiga menteri itu yakni peresmian bangunan tiga lantai yang berdiri megah di atas lahan Kawasan Tekno Park Pelalawan.

Meski sudah tiga tahun selesai dibangun dan telah dipakai untuk perkuliahan para mahasiswa, bangunan itu hingga kini belum diresmikan penggunaannya.

Dalam acara itu, Pemda Pelalawan akan menghadirkan sekitar 3.500 sampai 4.000 orang dari berbagai unsur masyarakat.

Karena ada beberapa agenda lainnya dalam kunjungan menteri Kabinet Indonesia Kerja ini.

Hingga berita ini diturunkan, rapat dan coffee morning masih berlangsung membahas hal-hal teknis dalam kunjungan ketiga menteri. (*)

Penulis: johanes
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved