Home »

Video

VIDEO: Komari Unjuk Kebolehan Bermain Musik di CFD

Komunitas Masyarakat Riau (Komari) menunjukkan aksi-aksi mereka bermain band di hadapan masyarakat yang sedang bersantai di CFD, Minggu (11/3/2018

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas Masyarakat Riau (Komari) menunjukkan aksi-aksi mereka bermain band di hadapan masyarakat yang sedang bersantai di CFD, Minggu (11/3/2018).

Berbagai aliran musik mereka mainkan, mulai dari pop, rock dan lainnya. Dimainkan oleh beberapa pemain band,, diantaranya Terbit, Wilman dan Ade Beatbox. Serta dimeriahkan komunitas BMX.

Koordinator Acara, Jerry mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari Komari, dimana setiap minggunya, tampil seniman musik yang berbeda. Tujuannya adalah sebagai unjuk kebolehan bermain musik dan lagu.

Baca: Pelaku LGBT Indonesia Dikabarkan Terbanyak di Sumbar Pemprov Lakukan Pendataan Detail

Baca: Tercyduk, Nikita Mirzani Pamer Ciuman dengan Dipo Latief, Warganet Bilang Sudah Halal?

"Dengan kegiatan seperti ini, semua band yang tergabung dalam Komari jadi terlatih untuk tampil di depan masyarakat umum. Kita mulai dari yang kecil dahulu, jika keberanian sudah terasah, baru bisa konser di atas panggung,"ucapnya.

Komari merupakan sebuah wadah berkumpulnya para komunitas yang ada di Bumi Lancang Kuning. 

Tidak hanya sekadar musik dan silaturahmi, namun kelompok ini juga aktif di banyak bidang lainnya, seperti sosial dan budaya. 

Jery menuturkan, Komari terus menggerakkan musik di Riau dan terus berusaha menjadi wadah bagi para pemusik, musisi dan komunitas lain dalam berkarya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help