Kajati Pastikan Perkara Tipikor Tidak Mandeg Sepeninggal Sugeng Riyanta, Ini Penjelasannya

Kajati menegaskan jika perkara-perkara Tindak Pidana Korupsi yang ditangani Sugeng dipastikan tidak akan menjadi beban tunggakan.

Kajati Pastikan Perkara Tipikor Tidak Mandeg Sepeninggal Sugeng Riyanta, Ini Penjelasannya
internet
Korupsi logo baru 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Uung Abdulsyakur memastikan perkara proses hukum pidana khusus yang ditinggalkan oleh Asisten Pidana Khusus (Asspidsus) Sugeng Riyanta akan terus berjalan.

Kajati menegaskan jika perkara-perkara Tindak Pidana Korupsi yang ditangani Sugeng dipastikan tidak akan menjadi beban tunggakan perkara oleh pejabat baru Aspidsus, Subekham.

Baca: Tragis, Akibat Ulah Suami, Wajah Cantik Sang Istri Babak Belur, Deritanya pun Berakhir Memilukan

"Perkara yang belum tuntas kemarin kita sudah minta kepada aspidsus lama untuk setidaknya jangan terlalu jadi beban yang baru, jadi sudah running tinggal limpahkan ke pengadilan. Jadi tidak ada yang terlalu sulit walaupun memang cukup banyak," jelasnya kepada wartawan usai serah terima jabatan sejumlah pejabat di Kejati Riau, Selasa (13/3/2018).

Baca: Gara-gara Seminggu Lalu Anggap Sepele, 100 Benda Kecil Bikin Saluran di Perut Pria Ini Bengkak

Kepada Aspidsus yang baru, ia juga berharap penindakan Tipikor terus digiatkan. Kajati berharap, Aspidsus, Subekhan bisa lebih baik dari Sugeng dalam mengungkap Tipikor di Riau.

"Harus lebih meningkatkan kinerja aspidsus yang lama," pesanya. (*)

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help