Sedang Merencanakan Pernikahan? Kunjungi Wedding Expo Mal Pekanbaru, Ada Talkshow

Ragam event dari Fashion Show, Talkshow, Music Performance, Mini Orchestra, Lomba Makeup dan Henna.

Sedang Merencanakan Pernikahan? Kunjungi Wedding Expo Mal Pekanbaru, Ada Talkshow
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Ilustrasi Wedding Expo di Mal Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Mulai Selasa (13/3/2018), Mal Pekanbaru untuk kesekian kali menggelar Wedding Expo.

Event yang rencananya berlangsung hingga 18 Maret 2018 mendatang itu diikuti oleh beberapa Hotel dan Wedding Orgnizer yang ada di Kota Pekanbaru.

Diantaranya Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Hotel Grand Central, Prime Park Hotel, Evo Hotel, Bel Decoration, Ratu Paksi, Evi Kebaya dan Nanda WO.

"Tema wedding expo Mal Pekanbaru kali ini kita konsep dengan Melayu Riau," jelas Marketing Manager Mal Pekanbaru, Reza, Selasa.

Baca: MENGEJUTKAN. Tubuh Nenek Terpental Setelah Sepeda Motor Tabrak Gran Max. Ditemukan 15 Km dari TKP

Baca: Marion Jola Keluar dari Indonesian Idol, 5 Fakta yang Bikin Susah Move On dari Suara Manjanya

Baca: Fahri Hamzah dan Fadli Zon Dilaporkan di Polisi Gara-gara Lakukan Hal Ini

Reza menyampaikan, guna memeriahkan gelaran kali ini, Mal Pekanbaru telah menyiapkan berbagai rangkaian acara yang tidak kalah menarik.

Ragam event dari Fashion Show, Talkshow, Music Performance, Mini Orchestra, Lomba Makeup dan Henna.

"Fashion show pada wedding expo kali ini menghadirkan beberapa tema pakaian, yaitu fashion show baju adat tradisional nusantara, baju kebaya nasional, dan baju nusantara modifikasi oleh Evi kebaya, dan tema gown party oleh DS Modelling School," jelas Reza.

Selain fashion show, bakal ada demo tutorial hijab dan fashion dari Zoya dengan tema emboss syari stylish dan Ratu Paksi yang mengusung tema bollywood wedding.

Talkshow yang diadakan terdiri atas dua judul, yakni “Persiapan Kesehatan Luar dan Dalam Menuju Gerbang Pernikahan” oleh Forever Living pada hari Rabu 14 Maret 2018, dan talkshow kedua berjudul “Rangkaian Prosesi Pernikahan Adat Melayu Riau” oleh Hirvan Nur pada hari Jumat 16 Maret 2018.

"Juga ada ragam lomba, lomba makeup yang digelar langsung oleh Nindya Ezeddin, dimana sebelum lomba makeup dimulai akan ada makeup tutorial menggunakan produk Maybelline. Dan perlombaan yang kedua adalah lomba henna dengan tema white henna wedding," paparnya.

Reza menyebut, selama event wedding expo berlangsung akan ada penampilan live musik berupa musik akustik oleh After Taste dan Glow Weekend Band, dan mini orchestra oleh Mutiara Music School.(*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help