Silaturahmi Dengan Pemko, Askot PSSI Pekanbaru Sampaikan Harapan Ini

Askot PSSI Pekanbaru menggelar silahturahmi, dengan pejabat Pemko Pekanbaru, Senin malam (12/3/2018) di Kediaman Dinas Walikota Pekanbaru.

Silaturahmi Dengan Pemko, Askot PSSI Pekanbaru Sampaikan Harapan Ini
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pekanbaru foto bersama dengan pejabat Pemko Pekanbaru, dalam silaturahmi, Senin malam (12/3/2018) di rumah dinas Walikota Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pekanbaru menggelar silahturahmi, dengan pejabat Pemko Pekanbaru, Senin malam (12/3/2018) di Kediaman Dinas Walikota Pekanbaru.

Hadir dalam silaturahmi ini Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi diwakili Asisten III Setdako Pekanbaru Baharuddin S SOs, Kadipora Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edward Riansyah SE MM, Ketua PWI Kota Pekanbaru, Agustiar S SOs, serta pihak lainnya.

Baca: Pagi Belum Ada, Tiba-tiba Siang Ada Jasad Wanita Paruh Baya Tertelungkup di Rawa Pendek Dumai

Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah SE MM, mengaku senang dengan silaturahmi ini.

Dia juga berharap, agar Pemko terus memberikan support terhadap kegiatan PSSI Pekanbaru, sehingga bisa memajukan sepakbola, serta melahirkan bibit unggul.

"Ini bentuk dari program yang sudah diagendakan. Tujuannya hanya satu, mempererat silahturrahmi dan sinergitas program antara PSSI Pekanbaru dengan Pemko Pekanbaru,'' kata pria yang akrab disapa Edu ini.

Seperti diketahui, di bawah kepemimpinan Edu untuk periodesasi 2017-2021, Askot PSSI Pekanbaru memiliki sejumlah program prioritas, seperti mengaktifkan kembali kompetisi internal yang sejak 2 tahun lalu vakum atau terhenti.

Baca: Evakuasi Mayat Wanita di Dumai Bikin Geger, Ditunggu Laporan Masyarakat Kehilangan Anggota Keluarga

Bahkan sesuai jadwal, pihaknya akan menggelar kompetisi 25 Maret mendatang di Baterai P, Panam.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved