Talkshow SMK Keuangan Hadirkan Banyak Pemateri

SMK Keuangan menggelar talkshow kepada seluruh siswa kelas XII dengan tajuk 'Strategi Pencapaian Kualitas SDM'

Talkshow SMK Keuangan Hadirkan Banyak Pemateri
hambali
Para pembicara Talkshow 'Strategi Pencapaian Kualitas SDM berfoto bersama dengan siswa-siswi SMK Keuangan seusai kegiatan. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hambali

PEKANBARU, TRIBUNPEKANBARU.COM- SMK Keuangan menggelar talkshow kepada seluruh siswa kelas XII dengan tajuk 'Strategi Pencapaian Kualitas SDM' di Hotel Grand Suka Kota Pekanbaru pada Selasa (13/3/2018).

Talkshow tersebut menghadirkan sejumlah pemateri penting.

Baca: TERUNGKAP, Sopir Ugal-ugalan, Tabrak Satu Keluarga, Salah satunya Nenek, Jasadnya Ditemukan Disini

Baca: Tabrak Satu Keluarga, Sopir Kabur Hingga 15 Kilometer, Kaget, Dalam Bak Mobil Ada Jasad Korban

Diantaranya, H Widodo sebagai pelaku kesehatan, DR Sabarno dari Disdik, Edi Haryono SE MM sebagai pelaku pendidikan, Hadi Sugito SSos MN sebagai pengamat publik dan M Ridwan MM sebagai pelaku usaha dan pengurus Kadin Riau.

Disampaikan oleh Edi Haryono sekaligus pimpinan dari Yayasan Prakarti Mulia yang membawahi SMK Keuangan, talkshow itu bertujuan untuk memberi motivasi kepada para siswanya.

"Yayasan Prakarti Mulia memiliki sejumlah unit lembaga pendidikan. Mulai dari SMK hingga Perguruan Tinggi. Tentunya, semua lembaga tersebut dikemas dengan biaya yang sangat terjangkau bagi semua kalangan," ungkapnya.

Baca: Pengamat: Masalah Korupsi di Riau Harus Jadi Catatan

Edi memaparkan, perguruan tinggi di bawah Yayasan Prakarti Mulia sangat terbuka bagi lulusan SMK Keuangan yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

Halaman
123
Penulis: Syahrul
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help