Indragiri Hulu

Jabat Ketua PN Rengat, Darma Indo Damanik Mengaku Nyaman karena Instansi Saling Dukung

Acara pisah sambut dilaksanakan pada Kamis (15/3/2018) di Wisma Irma Bunda, Kelurahan Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat.

Jabat Ketua PN Rengat, Darma Indo Damanik Mengaku Nyaman karena Instansi Saling Dukung
bynton
Ketua PN Rengat, Agus Akhyudi saat memberikan sepatah dua patah kata dalam acara pisah sambut Ketua PN Rengat, Kamis (15/3/201). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT- Pengadilan Negeri (PN) Rengat menggelar acara pisah sambut Ketua PN yang sebelumnya dijabat oleh Agus Akhyudi dan kini sudah beralih ke Darma Indo Damanik.

Acara pisah sambut itu dilakukan pada Kamis (15/3/2018) di Wisma Irma Bunda, Kelurahan Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu.

Baca: Memiliki Berbagai Latarbelakang , Ada 15 Nama Masuk di Bursa Cawapres Prabowo 

Pada jabatan barunya, Agus Akhyudi akan menjabat sebagai hakim biasa di PN Kota Samarinda yang kini berkelas IA.

Sementara ketua Darma Indo Damanik yang kini menjabat sebagai ketua PN Rengat sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua PN Pidi, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

"Awalnya saya terkejut ditugaskan ke Rengat karena memang jauh dari pusat provinsi.

Baca: Heboh, Hidup 10 Tahun di Hotel Mewah, Wanita Ini Keluarkan Rp 12 Miliar Hanya Untuk Sewa Kamar

Namun saya merasa nyaman di Inhu ini karena semua instansi saling mendukung sehingga dalam menjalankan tugas cukup nyaman," kata Darma.

Agus berharap prestasi PN Rengat yang telah mendapatkan akreditasi A dan ISO 9001 2015 dapat dipertahankan dan ditingkatkan dan kekeluargaan didalam bekerja harusnya tetap terjaga, untuk menjaga kondusifitas kinerja.

Baca: Pemkab Rohul: Perawat Harus Bekerja Profesional dan Ikhlas

Sementara itu Wabup Inhu, Khairizal mengungkapkan bahwa selama ini mungkin masih ada kekurangan dari Pemkab Inhu dalam berkomunikasi dengan PN Rengat.

"Semoga komunikasi akan bisa terjalin dan Pemkab Inhu dapat terus meningkatkan koordinasi dengan PN Rengat, sehingga permasalahan yang timbul di Inhu dapat terselesaikan dengan baik," ucap Khairizal. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved