Pelanggan Telkomsel yang Layanannya Terblokir Masih Bisa Registrasi Hingga 30 April 2018

Pelanggan masih dapat registrasi nomor prabayar melalui SMS dengan mengetik: ULANGNIK#Nomor KK# kirim ke 4444, atau melalui akses *444#

Pelanggan Telkomsel yang Layanannya Terblokir Masih Bisa Registrasi Hingga 30 April 2018
Foto/istimewa
Cara Registrasi kartu telkomsel dapat bonus 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kepada Telkomsel mohon informasinnya, saya pelanggan lama yang memiliki kartu simPATI, hingga saat ini saya belum melakukan registrasi kartu Prabayar yang sudah berakhir tanggal 28 Februari 2018 yang lalu, dan saat ini nomor simPATI saya dak bisa telpon keluar, tapi masih bisa internetan. Apakah saya masih bisa melakukan registrasi kartu simPATI yang saya gunakan? Dan apakah kartu saya ini akan di blokir semua jika tidak registasi ?, terimakasih untuk jawabannya.

Dari 081370007XXX

Masih Tetap Bisa Registrasi

SEBELUMNYA kami ucapkan terimakasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan Telkomsel, dan kami juga sangat berterimakasih atas informasi yang telah disampaikan. Seperti yang telah diumumkan oleh pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika, masa registrasi ulang nomor prabayar pelanggan jasa telekomunikasi berakhir tanggal 28 Februari 2018. Walaupun demikian, pelanggan tetap dapat melakukan registrasi sampai dengan pemblokiran total pada tanggal 1 Mei 2018.

Pelanggan masih dapat melakukan registrasi nomor prabayar melalui SMS dengan mengetik: ULANGNIK#Nomor KK# kirim ke 4444, atau melalui akses *444#, Call Center 188, website tsel.me/registrasi, layanan virtual assistance (LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat kantor pelayanan pelanggan GraPARI.

Telkomsel berharap para pelanggan khususnya yang belum berhasil melakukan pendaftaran agar memperhatikan betul tahapan di atas dan segera melakukan pendaftaran.

Agus Winarto
Corporate Communication Regional Sumbagteng Telkomsel

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved