Semen Padang FC Teken Kerjasama dengan 10 Sponsor

PT Kabau Sirah Semen Padang sebagai perusahaan yang mengelola tim Semen Padang FC, melakukan kerjasama dengan 10 sponsor

Semen Padang FC Teken Kerjasama dengan 10 Sponsor
istimewa
Penandatanganan kontrak kerjasama 10 sponsor dengan tim Semen Padang di Ballroom Hotel Pangeran Beach, Jalan S Parman, Kota Padang, Minggu (18/3/2018) malam 

Laporan Kontributor tribunpadang.com Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - PT Kabau Sirah Semen Padang sebagai perusahaan yang mengelola tim Semen Padang FC, melakukan kerjasama dengan 10 sponsor untuk memperkuat kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 yang akan segera dimulai April mendatang.

10 sponsor itu adalah Covesia, G Sport Center, Corsa, Ayia, Oxigen, MBB Apparel, Torabika, Kumango Jantan, Pay Tren, dan PT Semen Padang sebagai sponsor utama tim yang bermarkas di Indarung, Kota Padang tersebut.

Penandatanganan kontrak kerjasama 10 sponsor dengan tim sepak bola kebanggaan 'Urang Awak' itu, berlangsung di Ballroom Hotel Pangeran Beach, Jalan S Parman, Kota Padang, Minggu (18/3/2018) malam.

Pada kerjasama itu, hadir seluruh perwakilan manajemen dari 10 sponsor, termasuk Direktur Operasional PT Semen Padang yang mewakili Semen Padang sebagai sponsor utama Semen Padang FC.

Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, mengatakan, dengan adanya dukungan dari 10 sponsor tersebut, maka tim Semen Padang FC untuk mengarungi Liga 2 Indonesia menjadi lebih semangat.

Kemudian, katanya, dengan adanya sponsor tersebut, maka target tim untuk kembali bertanding di Liga 1 Indonesia pada musim 2019 juga bisa terwujud, karena dukungan dari sponsor menjadi salah satu harapan bagi tim untuk kembali ke Liga 1 Indonesia.

"Mudah-mudahan, dukungan dari seluruh sponsor untuk satu musim di Liga 2 Indonesia 2018 bisa terwujud. Karena target Semen Padang FC di 2019 adalah kembali ke Liga 1 Indonesia," ujarnya disela-sela penandatangan kerjasama tersebut, Minggu malam.

Selain melakukan penandatangan kerjasama, pada kesempatan itu PT Kabau Sirah Semen Padang FC juga memperkenalkan tiga jersey yang akan digunakan tim Semen Padang FC
kepada awak media, sponsor, dan sporter yang hadir.

Ketiga jersey yang akan digunakan untuk Liga 2 Indonesia itu adalah warna merah yang akan digunakan untuk bermain di kandang, sedangkan dua jersey yang akan digunakan untuk laga tandang adalah warna jersey warna kuning dan jersey warna hitam.(*)

Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved