Komunitas

Selain Touring Klub Motor Pekanbaru Ini Rutin Gelar Kegiatan Sosial, Minimal Sekali Tiga Bulan

Membuka perekrutan member baru untuk bergabung di club motor BMC binaan dari Djarum Black.

Selain Touring Klub Motor Pekanbaru Ini Rutin Gelar Kegiatan Sosial, Minimal Sekali Tiga Bulan
Istimewa
Anggota BMC Pekanbaru setelah melakukan kegiatan Go Green Together di Perumahan Mutiara, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan raya. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,  Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Black Motor Community (BMC) Pekanbaru, sebuah klub motor binaan Djarum Black, mempunyai agenda rutin tahunan.

Selain kegiatan touring, mereka juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat, sepeti donor darah yang dilakukan per tiga bulan sekali.

"Di bulan Maret ini, agenda kita adalah penghijauan, untuk membantu program pemerintah agar mengurangi pemanasan global, dengan tema Go Green Together. Acara tersebut diselenggarakan Minggu (18/3/2018) kemarin. Kami melakukan penanaman 500 bibit pohon untuk penghijauan di Perumahan Mutiara, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan raya. Semoga dengan bibit yang kami tanam, bisa mengurangi pemanasan global dan dapat berguna bagi masyarakat sekitar,"papar Sekjend BMC Pekanbaru, Agus Suryadi kepada Tribun, Selasa (20/3/2018).

Baca: Positif, BBPOM Pekanbaru Temukan Cacing Gilig Pada Ikan Kaleng di Meranti

Baca: 73 Hari Pencarian Bonita, Harimau Sumatera yang Tetap Kuat Meski Sudah Ditembak Bius

Sore harinya, BMC Pekanbaru mengadakan sosialisasi berita anti hoax bersama Polsek Bukit Raya di areal MTQ Pekanbaru.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 14 anggota BMC Pekanbaru.

"Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menyikapi dan menolak berita-berita hoax yang sering beredar di media sosial dan internet. Apalagi memasuki musim pilkada, banyak beredar isu tidak benar. Semoga dengan kegiatan seperti ini, tercipta pilkada damai dan keutuhan NKRI,"ucap Agus.

Tidak hanya acara kemarin, di bulan Maret ini, BMC Pekanbaru juga akan menghadiri acara touring gabungan ke Titik Nol Khatulistiwa di Sumatera Barat.

Halaman
12
Penulis: Zul Indra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help