TribunPekanbaru/

Naked Sport Generasi Kedua Honda Verza, Miliki Karakter Kuat dan Bertenaga

Sejumlah sentuhan perubahan diberikan pada Astra Honda Motor pada tipe kendaraan naked bike terbaru

Naked Sport Generasi Kedua Honda Verza, Miliki Karakter Kuat dan Bertenaga
ruby
Jajaran elite manajemen CDN berfoto bersama saat peluncuran All New Honda CB 150 Verza 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sejumlah sentuhan perubahan diberikan pada Astra Honda Motor pada tipe kendaraan naked bike terbaru yang diluncurkan di Riau, Sabtu (24/3/2018) malam di Mal Ska Pekanbaru.

Technical Service Manager CDN, Arman Situmeang menjelaskan pada sepeda motor terbaru ini Astra Honda Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Dijelaskan Desain baru dari model ini mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk penggunaan harian.

Baca: Pemilik Perusahaan Abu Tours Ditangkap, Kemenag Riau: Jika Ada yang Jadi Korban Segera Melapor

Sepeda motor Naked Sport ini merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh namun tetap compact.

Kendaraan ini di produksi dengan pilihan warna stripe yang minimalis, semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung desain baru tersebut.

Model baru ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern mirip dengan yang pernah diusung seri Honda Tiger, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Baca: Rencananya Dibuka 28 Maret 2018, Ini Kemeriahan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru

Pada bagian dapur pacu kendaraan ini mengusung mesin 150cc 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan PGM-FI berpendingin udara yang membuat sepeda motor tersebut baik digunakan berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help