Harusnya Pemerintah Bertanggungjawab, 'Anak Saya Sering Makan Sarden Merek itu'

Masyarakat resah setelah mengetahui ada 27 merk ikan kaleng yang tidak layak konsumsi. Seperti yang dikatakan Nela warga Pekanbaru

Harusnya Pemerintah Bertanggungjawab, 'Anak Saya Sering Makan Sarden Merek itu'
Facebook
Postingan Puskesmas Kilan Terbaru terkait sarden diduga mengandung cacing 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU- Pasca diumumkan Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pusat 27 merek produk ikan Kaleng mengandung cacing, masyarakat mulai resah dengan keberadaan ini.

Apalagi 27 merek tersebut banyak beredar dan dikonsumsi masyarakat selama ini.

Seperti pengakuan Nela warga Pekanbaru kepada Tribun Ia mengakui makin resah dengan banyaknya produk ikan Kaleng mengandung cacing. Apalagi selama ini keluarganya sering mengkonsumsi ikan Kaleng bermerek Botan.

"Kami selama ini sering makan merek Botan makanya cemas pas lihat merek itu juga masuk dalam daftar bercacing, "ujar Nela kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Resmikan Pos Pelayanan Terpadu Satu Atap Korban Lakalantas, Ini Harapan Kapolda Riau

Nela juga khawatir dampaknya kepada keluarganya selama ini yang sering mengkonsumsi ikan Kaleng tersebut dan Ia berharap ada jaminan dari Pemerintah sebagai pengawas dan pelindung masyarakat.

"Harusnya kan pemerintah bertanggungjawab, anak saya sering makan sarden merek itu (Botan) dan takutnya ada dampaknya nanti ke anak saya. Ini juga saya akan konsultasi ke dokter, "ujar Nela.

Kepada pemerintah, Nela juga meminta agar semua produk berbahaya itu ditarik dari pasaran dan jangan sampai masyarakat mengkonsumsi lagi.

Baca: Horee! ! Pajak Pertalite Sah 5 Persen, Masyarakat Segera Beli Pertalite dengan Harga Baru

Halaman
12
Penulis: Nasyuha
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help