Yuk Hadiri GATF 2018 Pekanbaru, Nikmati 9 Promo Menarik

Sejumlah penawaran menarik di gelaran Garuda Indonesia Airlines Travel Fair 2018, yang diadakan 6 - 8 April 2018 di Mal Ska Pekanbaru.

Yuk Hadiri GATF 2018 Pekanbaru, Nikmati 9 Promo Menarik
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Gelaran Garuda Indonesia Airlines Travel Fair 2018, yang diadakan 6 - 8 April 2018 di Mal Ska Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines bersama para agen perjalanan dan Bank Mandiri akan sediakan sejumlah penawaran menarik di gelaran Garuda Indonesia Airlines Travel Fair 2018, yang diadakan 6 - 8 April 2018 di Mal Ska Pekanbaru.

Diajang ini maskapai penerbangan milik negara tersebut akan menawarkan sejumlah destinasi perjalanan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Agung Anugrah, Selasa (3/4) saat sesi press confrence di Mandiri University Jalan Ronggowarsito Pekanbaru mengatakan dalam ajang pameran yang digelar rutin setiap tahunnya, maskapai akan menyediakan sembilan program menarik kepada masyarakat yang hadir.

Sembilan program tersebut antaranya Happy Hour yang mediakan diskon pemesanan tiket penerbangan hingga 80 persen di ajang tersebut, yang berlaku di jam 10.00 wib sampai 13.00 wib serta 16.00 wib hingga 18.00 wib.

Ada juga program Best Deal yang menyajikan penawaran berupa diskon hingga 50 persen pemesanan tiket penerbangan domestik ataupun internasional selama helat.

Tersedia juga program Reguler Disciount untuk konsumen yang memesan tiket penerbangan di acara. Diskon yang disuguhkan mencapai 20 persen.

Bagi konsumen yang menjadi member miles Garuda Indonesia, pada ajang ini bisa menikmati diskon hingga 50 persen rute tertentu. Untuk mendapatkannya member hanya perlu melakukan redeem miles. Sementara bagi member baru diacara bisa mendapatkan extra miles pembelian tiket rute tertentu.

Tak cukup itu, ada juga program Pre Paid Lounge, Pre Paid Baggage dan Advanced Seat Request yang dapat dipesan dengan harga lebih murah 30 persen. Tiga hal ini yakni promo khusus untuk biaya bagasi tambahan, biaya masuk lounge Garuda Indonesia tertentu dan pemesanan tempat duduk pada baris tertentu.

Bagi konsumen yang ingin melakukan penerbangan ke rute internasional namun tidak dimiliki Garuda Indonesia juga bisa dilakukan disini. Tak perlu khawatir harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Ketersediaan rute ini diberikan dengan memanfaatkan jaringan maskapai Sky Team dan Interline.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help