TribunPekanbaru/

Bengkalis

Nekat! Pria Ini Sengaja Ingin Tabrak Polisi yang Ingin Menangkapnya, Nasibnya Pun Jadi Begini

Saat memakai narkoba di rumahnya tersebut SA mengaku tidak seorang diri melainkan bersama tiga orang lainnya.

Nekat! Pria Ini Sengaja Ingin Tabrak Polisi yang Ingin Menangkapnya, Nasibnya Pun Jadi Begini
TribunPekanbaru/Muhammad Natsir

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis meringkus seorang pemuda tinggal di Desa Kuala Alam kecamatan Bengkalis saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

Penangkapan dilakukan tim opsnal Polsek Bengkalis sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa Siang (3/4).

Pemuda yang diamankan tersebut bernama SA (23) warga Jalan Awang Mahmuda Desa Sungai Alam Bengkalis. Dari rumah SA Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah kotak bedak yang berisi paket kecil sabu dengan jumlah delapan paket.

Selanjutnya uang tunai sebesar 850 ribu rupiah serta kendaraan milik SA juga diamankan.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika mengatakan, SA yang masuk dalam list Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak Kepolisian diinformasikan masyarakat sedang berada di rumahnya.

Tanpa membuang waktu tim opsnal Polsek Bengkalis langsung melakukan pengintaian terhadap SA.

"Saat petugas tiba di rumah SA, memang benar SA sedang menggunakan narkoba duduk di depan rumah. Petugas tanpa membuang waktu langsung melakukan penangkapan.

Tahu akan ditangkap SA langsung mengambil sepeda motornya berusaha melarikan diri. Upaya lari tersebut dilakukan dengan menabrakkan kendaraannya ke petugas yang melakukan pengrebekan.

"Karena upaya perlawanan dilakukan SA membahayakan nyawa petugas, tim opsnal Polsek Bengkalis langsung mengambil tindakan terarah dan terukur dengan menembak pelaku," ungkap Maitertika.

Tembakan petugas tersebut mengenai kaki sebelah kiri SA dan berhasil melumpuhkan pelaku. Kemudian SA di bawa ke RSUD Bengkalis untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat memakai narkoba di rumahnya tersebut SA mengaku tidak seorang diri melainkan bersama tiga orang lainnya. Tiga orang rekannya yakni HE, SD dan satu tidak dikenalnya berhasil melarikan diri.

"Sampai saat ini kita masih melakukan pengembangan dan Pemeriksa tersangka untuk melakukan pengembangan," tandasnya.(sir)

Foto : Pemuda Bengkalis yang diamankan saat menggunakan narkoba di rumahnya, Selasa (3/4) Siang

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help