Indragiri Hulu

Disadmindukcapil Inhu Lakukan Perekaman KTP Elektronik di Desa Sungai Banyak Ikan

Setelah dari Desa Sungai Banyak Ikan, Kecamatan Kelayang Disadmindukcapil akan melakukan perekaman kembali di SMA 1 Rengat Barat.

Disadmindukcapil Inhu Lakukan Perekaman KTP Elektronik di Desa Sungai Banyak Ikan
TribunPekanbaru/Bynton Simanungkalit
Antuasias warga Desa Sungai Banyak Ikan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu melakukan perekaman data kependudukan untuk pencetakan KTP Elektronik yang dilakukan oleh Disadmindukcapil di kantor desa. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disadmindukcapil) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan perekaman di Desa Sungai Banyak Ikan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu pada Kamis (5/4/2018). Hal ini disampaikan oleh Kasi Indentitas Penduduk di Disadmindukcapil, Aldiar Susenra.

Perekaman di Desa Sungai Banyak Ikan dilakukan di kantor desa.

"Saat ini sedang berlangsung perekaman di Desa Sungai Banyak Ikan," kata Aldiar. Hingga siang tadi petugas Disadmindukcapil sudah melakukan perekaman terhadap 61 orang warga.

Setelah dari Desa Sungai Banyak Ikan, Kecamatan Kelayang Disadmindukcapil akan melakukan perekaman kembali di SMA 1 Rengat Barat. Rencananya perekaman di SMA 1 Rengat Barat akan dilakukan pada Jumat (6/4/2018) besok.

Sebelumnya, Disadmindukcapil Inhu juga melakukan perekaman di MAN 1 Indragiri Hulu. Sebanyak 83 orang melakukan perekaman data saat itu. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved