TribunPekanbaru/

Aura Kasih Galau Antara Tetap Mengenang Masa Lalu Atau Bersama Nick

Suka nonton film bergenre Drama, kali ini Bioskop CGV Transmart Pekanbaru menyuguhkan film karya anak bangsa berjudul Arini.

Aura Kasih Galau Antara Tetap Mengenang Masa Lalu Atau Bersama Nick
Film Arini 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suka nonton film bergenre Drama, kali ini Bioskop CGV Transmart Pekanbaru menyuguhkan film karya anak bangsa berjudul Arini.

Film ini dibintangi oleh artis seksi mantan finalis Putri Indonesia, Aura Kasih yang berperan sebagai tokoh utama Arini dan aktor muda tampan Morgan Oey yang berperan sebagai Nick.

Dalam film berdurasi 83 menit ini diceritakan Nick seorang anak muda remaja yang jatuh cinta pada wanita bernama Arini. Tidak hanya cinta biasa. Antara Arini dan Nick memiliki keterpautan umur yang jauh, dimana Nick jauh lebih muda 15 tahun.

Arini tenggelam dalam kegalauan di cerita tersebut.

Kegalauan wanita yang berusia mau memasuki kepala empat ini bukan lagi tentang Nick semata, melainkan juga tentang kehadiran Nick yang membawa Arini kembali ke masa lalunya.

Masa lalu tersebut mengisahkan sekelumit cerita Arini dan Helmi, juga Ira, sahabatnya.

Di alur ceritanya Arini kembali ke Jogjakarta dan bertemu Helmi lagi.

Disaat yang sama Nick juga datang ke Jogja. Arini merasa tidak pantas dicintai oleh Nick, sementara Nick tak bisa jatuh cinta lagi pada perempuan lain selain Arini.

Selama hidupnya dikisahkan tokoh Arini hampir seumur hidupnya menyesali pertemuan dengan Ira di kereta menuju Jogjakarta. Nick berusaha merubah ingatan Arini bukan lagi tentang kereta ke Jogja, tetapi menjadi ingatan tentang kereta di Jerman yang telah mempertemukan mereka.

Bagi yang ingin menyaksikan film ini, sepekan kedepan bisa menyaksikannya di bioskop CGV Transmart. Harga tiket reguler menonton dihari biasa sebesar Rp 35 ribu perorang.

Khusus di hari Jumat dikenai biaya sebesar Rp 40 ribu perorang dan hari Sabtu dan Minggu atau tanggal merah dikenai biaya Rp 50 ribu perorang.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help