Indragiri Hulu

Hari Ketiga, Petugas Disadmindukcapil Inhu Lakukan Perekaman di SMA N 1 Rengat Barat

Petugas Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disadmindukcapil) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan perekaman data

Hari Ketiga, Petugas Disadmindukcapil Inhu Lakukan Perekaman di SMA N 1 Rengat Barat
bynton
Petugas Disadmindukcapil Inhu melakukan perekaman data siswa SMA N 1 Rengat Barat untuk pencetakan KTP Elektronik, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT -Petugas Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disadmindukcapil) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali melakukan perekaman data untuk pencetakan KTP Elektronik di lapangan. Untuk hari ini, petugas Disadmindukcapil Inhu melakukan perekaman di SMAN 1 Rengat Barat.

Baca: Sudah Masuk Pasar Indonesia, Inilah Kondom Laris Manis 3 in 1, Begini Sensasinya

Hari ini merupakan hari ketiga dalam sepekan ini Disadmindukcapil melakukan perekaman di lapangan. Kasi Indentitas Penduduk di Disadmindukcapil, Aldiar Susenra menerangkan bahwa sebelumnya mereka sudah melakukan perekaman di MAN 1 Indragiri Hulu, Desa Sungai Banyak Ikan di Kecamatan Kelayang Inhu, dan di SMA 1 Rengat Barat.

Baca: GARA-GARA Digigit Hewan Ini, Sebuah Keluarga Diberi Kompensasi 21 Miliar

"Jumlah yang sudah dilakukan perekaman di SMA 1 Rengat Barat sebanyak 62 orang," katanya. Sementara pada perekaman yang dilakukan dua hari sebelumnya di dua lokasi yang berbeda, masing-masing sebanyak 83 dan 197 orang.

Aldiar menerangkan setelah melakukan perekaman pihaknya langsung melakukan pencetakan KTP Elektronik. "Kita langsung lembur melakukan pencetakan KTP Elektronik, pekan depan mungkin sudah bisa diserahkan," katanya.

Meski begitu untuk jadwal penyerahan kata Aldiar masih belum ditentukan. (ton)

Tags
Inhu
e-KTP
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help