Paket Wisata Jelajah Jejak Rasulullah Sambangi Berbagai Tempat Bersejarah Tiga Negara

Kembalinya para rombongan ini setelah melakukan perjalanan wisata ke 3 tiga negara yang merupakan destinasi yang sarat sejarah

Paket Wisata Jelajah Jejak Rasulullah Sambangi Berbagai Tempat Bersejarah Tiga Negara
ist
Para rombongan peserta perjalanan wisata Jelajah Jejak Rasulullah berfoto bersama dimuka Dome of The Rock 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rombongan peserta paket wisata Jelajah Jejak Rasulullah perdana agen perjalanan Wisata Dunia beralamat kantor di Jalan Sudirman sebelah Kantor Kadin kembali dengan selamat ke Provinsi Riau, Sabtu (31/3) lalu.

Kembalinya para rombongan ini setelah melakukan perjalanan wisata ke 3 tiga negara yang merupakan destinasi yang sarat sejarah kerasulan tersebut selama 12 hari.

Dalam perjalanan wisata tersebut para rombongan berkunjung kesejumlah destinasi sarat sejarah ke rasulan, antaranya Masjidil Aqsha di Jerusalem Palestina, The Blessed Tree dan Kuburan Nabi Syuaib di Jordania serta Piramida dan Mumi Firaun di Mesir.

Owner Agen Perjalanan Wisata Dunia, Ivo Fidriyani, Jumat (6/4/2018) menjelaskan anggapan masyarakat luas tentang tantangan bahaya berkunjung ke Palestina tidaklah benar. Saat ini berbagai destinasi ditempat tersebut dapat dikunjungi para wisatawan.

"Selama di Palestina Israel kita selain mengunjungi Masjidil Aqsha juga mengunjungi sejumlah tempat, antaranya Dome of The Rock, kuburan Nabi Ibrahim, istrinya Siti Sarah, anaknya Nabi Ishaq dan menantu Nabi Ibrahim rafiqah dan tembok ratapan," katanya.

Sementara di Jordan para rombongan ini selain mengunjungi The Blessed Tree dan Kuburan Nabi Syuaib juga berkunjung ke Gua Ashabul Khafi.

Sedangkan di Mesir rombongan menyambangi Museum yang didalamnya terdapat Mumi Firaun dan berkunjung ke Piramida Mesir.

Ivo mengatakan paket wisata Jelajah Jejak Rasulullah ini disediakan sebagai pilihan masyarakat umat muslim melengkapi perjalanan ziarah sesuai yang disampaikan hadist.

Ia bercerita jumlah kunjungan ke Masjid Al Aqsha saat ini tidak ramai karena kabar yang banyak merebak saat ini tentang peperangan disana.

Berdasarkan Hadist Bukhari disampaikan "jangan memaksakan mengadakan perjalanan kecuali pada tiga masjid, Masjidil Haram, Masjidil Rasulullah SAW dan Masjidil Al Aqsha".

Untuk paket wisata Jelajah Jejak Rasulullah ini Wisata Dunia menawarkannya seharga USD 2.050 perorangnya atau sekitaran Rp 28 jutaan perorang.

Perjalanan wisata yang disediakan di paket ini selama 12 hari dengan akomodasi dan konsumsi sudah dijamin.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help