Pelalawan

Ini Rekomendasi DPRD Pelalawan Usai RDP Bersama Masyarakat dan Perusahaan

RDP Komisi II DPRD Pelalawan bersama masyarakat dari Kecamatan Ukui dan PT Indosawit Subur (IS), Senin (9/4/2018), berlangsung panas.

Ini Rekomendasi DPRD Pelalawan Usai RDP Bersama Masyarakat dan Perusahaan
johanes
Anggota DPRD Pelalawan asal Kecamatan Ukui, Ade Indrawan (kemeja biru hitam) meluapkan kekesalannya saat rapat dengar pendapat Komisi ll bersama PT Indosawit Subur, Senin (9/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Rapat Dengar Pendapat (RDP Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan bersama masyarakat dari Kecamatan Ukui dan PT Indosawit Subur (IS), Senin (9/4/2018), berlangsung panas.

Pasalnya, RDP itu menjadi momen bagi anggota DPRD Ade Indrawan yang berasal dari Kecamatan Ukui untuk meluapkan kekesalannya kepada PT Indosawit.

Baca: Demi Bisa Ikut UNBK Puluhan Murid SMAN 2 Tebingtinggi Timur Rela Menginap di Hotel

Mengingat sikap perusahaan perkebunan kelapa sawit itu yang salama ini seakan tidak perduli kepada masyarakat desa tempatannya.

Meskipun telah diingatkan dan dirapatkan berkali-kali, tetap saja tidak ada realisasi.

"Indosawit ini adalah perusahaan yang sangat susah diajak komunikasi. Semua yang disampaikan warga itu betul. Memang seperti itu fakta di lapangan," ujar Ade Indrawan.

Anggota Komisi II DPRD ini menyatakan, persoalaan Daerah Aliran Sungai (DAS), makam kuno, dan jalan yang rusak akibat operasional perusahaan memang terjadi di lapangan. Ia sendiri sudah melihat dan mengecek langsung ke lokasi.

Baca: Nasib Aan, TKW Asal Karawang Terancam Hukuman Pancung di Abu Dhabi karena Dituduh Membunuh

"Sudah sering saya sampaikan. Tolong diperhatikan sungai ini agar tidak banjir dan segala macam. Tapi sampai sekarang tak ada realisasinya," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved