Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Valentino Rossi Minta Pihak MotoGP Tindak Tegas Marc Marquez!

Terkait hasil balapan di MotoGP Argentina, Rossi memberikan komentarnya tentang gaya membalap agresif yang ditunjukkan The Baby Alien.

Valentino Rossi Minta Pihak MotoGP Tindak Tegas Marc Marquez!
Twitter @MotoGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh setelah berbenturan dengan Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Valentino Rossi mendesak kepada Race Director MotoGP Argentina 2018untuk melakukan sesuatu terkait dengan aksi Marc Marquez.

Drama menegangkan kembali terjadi pada lap ke-20 ketika Marc Marquez bersenggolan dengan Valentino Rossi untuk merebut posisi keenam.

Marquez yang mencoba menyalip Rossi dari sisi dalam tikungan 13, justru melebar sehingga mendorong Rossi keluar dari trek.

 Valentino Rossi pun harus rela finis pada urutan 19 akibat terjatuh saat berduel dengan Marc Marquez di MotoGPArgentina 2018.

Sebelumnya, Rossi menganggap bahwa Marquez telah sengaja bermain 'curang' pada sesi balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo itu.

Valentino Rossi pun disebut-sebut tidak menyukai gaya balap Marc Marquez yang ditunjukkan di Argentina.

Terkait hasil balapan di MotoGP Argentina, Rossi memberikan komentarnya tentang gaya membalap agresif yang ditunjukkan The Baby Alien.

Baca: MotoGP Argentina 2018, Ingin Minta Maaf, Marquez Ditolak Tim Valentino Rossi, Ini yang Terjadi

Baca: Detik-detik Marc Marquez Senggolan dengan Valentino Rossi Hingga Jatuh di MotoGP Argentina 2018

Baca: 3 Ulah Marc Marquez di MotoGP Argentina 2018, Senggol Valentino Rossi!

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help