TribunPekanbaru/

Padang

Diblokade Warga dan Polisi, Perampok Ini Nyungsep Masuk Parit, Uang 40 Juta Berserakan di Jalan

Usaha kabur pelaku perampokan nasabah bank ini berakhir di dalam parit. Pelaku terperosok saat akan menghindar blokade warga dan polisi

Diblokade Warga dan Polisi, Perampok Ini Nyungsep Masuk Parit, Uang 40 Juta Berserakan di Jalan
ist
pelaku perampokan nasabah bank di Padang 

Laporan: Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Dua orang perampok yang berusaha melarikan diri usai merampok uang milik nasabah Bank BRI, berhasil ditangkap aparat kepolisian Polsek Barangin di kawasan Pondok Kapur, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto, Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 10.50 WIB.

Baca: Dewan Imbau Pemko Pekanbaru Antisipasi Menjamurnya PKL Jelang Ramadan

"Kedua pelaku berhasil ditangkap sesaat setelah merampok uang milik nasabah BRI sebesar Rp40 juta, yang disimpan korban di dalam jok sepeda motornya yang diparkir korban di halaman rumahnya, di Desa Sapan," kata Kapolsek Barangin, Iptu Dani Salman kepada tribunpadang.com saat dihubungi via handphone, Selasa sore.

Kedua pelaku, jelas Dani, bernama Guntur dan Efrizal.

pelaku perampokan nasabah bank di Padang
pelaku perampokan nasabah bank di Padang (ist)

Keduanya ditangkap petugas setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat keduanya, berusaha menghindari blokade yang dilakukan aparat kepolisian dan warga.

"Tersangka Guntur ini setelah jatuh dari motor, langsung masuk selokan dan kakinya patah. Namun sudah kami amankan dan dibawa ke RSUD Sawahlunto untuk diobati. Sedangkan tersangka Efrizal, babak belur dihajar massa yang berada di lokasi blokade," ujarnya.

Baca: Soal Pelarangan Peliputan UNBK, Ini Respon Kacab Disdik Provinsi Riau di Kota Dumai,

Saat ini, sebut Dani, kasus tersebut tengah dikembangkan, karena dari pengakuan tersangka Efrizal, jumlah mereka bukan berdua, tapi lima orang. Mereka diduga kuat merupakan komlotan perampok lintas provinsi, karena sasaran mereka adalah Bank.

Baca: Duta Genre Sosialiasi Permasalahan Remaja di CFD, Ini yang Disampaikan

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help