Vivo V9 Sukses Curi Hati Masyarakat, Dipesan 10 Unit Perhari Pada Masa Pre Order

V9 hadir sebagai pilihan baru bagi masyarakat yang mencari smartphone murah namun dengan teknologi kamera dan spesifikasi super canggih.

Vivo V9 Sukses Curi Hati Masyarakat, Dipesan 10 Unit Perhari Pada Masa Pre Order
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Promotor Vivo Store di Mal Pekanbaru memperlihatkan seri terbaru V9. Smartphone besutan produsen asal Tiongkok ini mampu mencuri hati masyarakat. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Vivo V9 resmi meluncur di Pekanbaru. Smartphone besutan produsen asal Tiongkok ini berhasil mencuri minat masyarakat di Pekanbaru.

Di temui di Vivo Store Mal Pekanbaru, Selasa (11/4/2018), Promotor Rika mengatakan, V9 hadir sebagai pilihan baru bagi masyarakat yang mencari smartphone murah namun dengan teknologi kamera dan spesifikasi super canggih.

Kehadiran V9 diyakini bakal mendapatkan pasar melebihi pendahulunya Vivo V7. Bila dilihat dari segi harga, V9 tidak jauh berbeda dari V7.

"Kita menjualnya (V9, red) senilai Rp 3.999.000. Hampir sama dengan V7 kemarin. Kelebihannya, banyak peningkatakan pada sistem operasi dan fitur-fiturnya V9 ini," terang Rika pada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Baru Lahir Sudah Bisa Bicara, Pria Ini Mengaku Dulu Hidup di Mars, Ini Keistimewaannya

Kehadiran Vivo V9 dinilainya telah mengambil hati banyak orang. Meski pada beberapa hari lalu untuk pemesanan masih dilakukan melalui pre order, namun di Vivo Store MP perangkat terbaru ini mampu terjual sebanyak 10 unit setiap harinya.

"Tentu ini tidak terlepas dari tren positif yang dimiliki produk-produk vivo selama ini. Dan untuk sekarang sudah bisa beli dan dapat langsung, karena sudah ready stock, kita juga berikan gratis speaker, tongsis, silikon dan antis gores," terang Rika.

Untuk spesifikasi dipaparkan Rika, Vivo V9 berjalan dengan prosesor Qualcomm 450 berteknologi 14nm, menjadi prosesor terbaik dari semua jenis prosesor, dan meningkat 25 persen dari jenis prosesor sebelumnya. Qualcomm 450 membuat penggunaaan daya menjadi lebih efisien.

Baca: Hujan Semalaman Ratusan Rumah Dua Desa Terendam Banjir, BPBD Kampar Sebut Mulai Surut

Halaman
12
Tags
vivo v9
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help