Padang

Dua Pelaku Pembunuh Driver Ojol Diringkus, Masih Dibawah Umur dan Anggota Geng Tawuran

Tak sampai 2x24 jam lamanya, aparat kepolisian Polresta Padang akhirnya meringkus dua dari 20 orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang Driver Ojol

Dua Pelaku Pembunuh Driver Ojol Diringkus, Masih Dibawah Umur dan Anggota Geng Tawuran
Riki
Pelaku penusukan driver online 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPEDANG.COM,PADANG- Tak sampai 2x24 jam lamanya, aparat kepolisian Polresta Padang akhirnya meringkus dua dari 20 orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang Driver Ojek Online bernama Erlangga Valen Silvian (18) yang dikeroyok pada Minggu (8/4/2018) dini hari kemarin

Kapolresta Padang, AKBP Yulmar Try Himawan mengatakan, kedua pelaku yang masih di bawah umur itu ditangkap di dua lokasi berbeda pada Senin (9/4/2018) kemarin, yaitu di Tarandam dan Ganting, Kecamatan Padang Timur.

Baca: GEGER, Temuan Mayat Tanpa Busana di Teluk Papal, Begini Kondisinya

Saat ini, kedua pelaku berinisial YN (18) dan BY (16) tersebut, masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Padang guna menubgkap apa motif sebrnarnya sehingga keduanya, nekat mengeroyok korban hingga akhirnya korban tewas di tempat setelah mengalami 16 luka tusukan.

"Kedua pelaku yang masih remaja itu sudah mengakui siapa-siapa saja yang terlibat. Namun, keduanya bungkam saat ditanya di mana alamat para pelaku lainnya. Penyidik masih mendalami kasus ini," kata Yulmar Tri Himawan kepada tribunpadang.com, Rabu (11/4/2018) malam.

Baca: Berdebat Sengit, Inilah Detik-detik Pernyataan Rocky Gerung Dosen Filsafat Sebut Kitab Suci Fiksi

Pelaku penusukan driver online
Pelaku penusukan driver online (Riki)

Pelaku YN, jelas Yulmar, merupakan warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur. Sedangkan BY, tinggal di Alai, Kecamatan Padang Utara. Keduanya saat diperiksa penyidik, mengaku telah memukul korban dengan batu.

Baca: Tahap II Mantan Asisten I Pemprov Riau Ditunda

Tidak hanya itu. Bahkan keduanya mengaku bahwa mereka merupakan anggota geng tawuran bernama Onces.

Namun sayanyanya, Kapolres belum bisa menjelaskan apa arti dari Onces tersebut, termasuk jumlah anggota dan apa saja kegiatannya.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help