Pelalawan

Polisi Buru Terduga Pelaku Pembunuhan Daud Hadi, Fokus Pencarian di Desa Sialang Godang

Polisi menyebar di Desa Sialang Godang mencari petunjuk dalam mengungkap kasus ini.

Polisi Buru Terduga Pelaku Pembunuhan Daud Hadi, Fokus Pencarian di Desa Sialang Godang
Tribunpekanbaru/johanes
Daud Hadi saat ditemukan tewas di halaman kantor bumdes Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan, Selasa (10/4/218) 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Hingga kini polisi masih memburu terduga pelaku pembunuhan Daud Hadi (56), warga Desa Sialang Godang yang tewas dibacok Orang Tak Dikenal (OTK) di rumahnya pada Selasa (10/4/2018) subuh lalu.

Tim gabungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan dan Polsek Bunut mencari keberadaan dua pria yang datang bertamu pada subuh hari sebelum Daud Hadi ditemukan tewas bersimbah darah.

Polisi menyebar di Desa Sialang Godang mencari petunjuk dalam mengungkap kasus ini.

"Kita masih fokus diseputaran desa (Sialang Godang). Anggota sampai sekarang masih berada di lapangan. Saya saja baru subuh tadi pulang dari sana," kata Kepala Satreskrim Polres Pelalawan, AKP Teddy Ardina, kepada tribunpelalawan.com, Rabu (11/4/2018).

Kasat Teddy menjelaskan, pihaknya telah memeriksa istri korban, Diana, sebagai saksi utama yang berada di lokasi kejadian.

Istri korban mengaku melihat wajah kedua pria yang bertandang dan berbicara dengan suaminya. Namun ia tidak mengenali tamu-tamu itu tak diundang itu.

"Istri korban ini masih baru tiga bulan dibawa ke situ. Ini istri mudanya. Kita minta doa dan dukungan warga dalam mengungkap ini," tandasnya.

Baca: Mengintip Akun FB Daud Hadi Sebelum Tewas, Apakah Ada Kaitannya dengan Pembunuhan?

Baca: Kedatangan Tamu Pukul 3 Pagi, Daud Tewas Setelah Bicarakan Sendok Bergambar Wayang

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved