TribunPekanbaru/

AHM Berhasil Raih 4 Penghargaan di CCSEA 2018

AHM kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus.

AHM Berhasil Raih 4 Penghargaan di CCSEA 2018
Istimewa
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA)2018 dari Editor in Chief Majalah Marketing, Anang Ghozali (kiri) pada Selasa (10/4). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018, Selasa malam (10/4/2018) di Jakarta.

Informasi yang diterima Tribunpekanbaru.com, predikat ini diterima AHM ke - 7 kalinya secara berturut-turut sejak 2012, ini sebagai pembuktian komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktifitas sehari-hari.

Pada ajang CCSEA 2018, AHM dianugerahi predikat Baik Sekali untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service customercare@astra- honda.com, kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare.

Penilaian ajang ini dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merk Contact Center melalui tiga indikator utama yaitu akses, sistem dan prosedur serta people.

CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari.

Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM terus berupaya menghadirkan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang kami berikan beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik,” ujarnya.

AHM memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen diseluruh Indonesia yakni Call Center 24 Jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989 atau email customercare@astra- honda.com dihari dan jam kerja.

Selain itu pelayanan AHM juga hadir di media sosial facebook Fanpage Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00 wib.

Saat ini AHM memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770 outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk big bike Honda.

Tidak hanya itu, AHM juga memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan purna jual berkualitas. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help