TribunPekanbaru/

Padang

Bentuk Tim Khusus, Polresta Padang Razia Besar-besaran Antisipasi Geng Motor

Untuk mengantisipasi keberadaan geng motor. Polresta Padang membentuk tim khusus dengan melibatkan seluruh polsek jajaran, Koramil dan Pemerintah.

Bentuk Tim Khusus, Polresta Padang Razia Besar-besaran Antisipasi Geng Motor
facebook
ilustrasi geng motor 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Keberadaan geng motor yang sering terlibat tawuran di Kota Padang makin meresahkan masyarakat, menyusul adanya korban jiwa dan luka-luka.

Untuk mengantisipasi keberadaan geng motor tersebut, Polresta Padang membentuk tim khusus dengan melibatkan seluruh polsek jajaran, Koramil dan Pemerintah.

Baca: Mobil Tanpa Pengemudi Menyeret Perempuan Ini Beberapa Meter, Ditemukan Dalam Kondisi Begini

"Tim khusus itu akan melakukan operasi besar-besaran dengan melibatkan masyarakat dan Karang Taruna Kota Padang," kata Kabag Ops Polresta Padang Kompol Ediwarman kepada tribunpadang.com, Kamis (12/4/2018).

Ediwarman pun menegaskan bahwa pada operasi besar-besaran nanti, pihaknya akan menindak tegas jika nantinya ada anggota geng motor yang terjaring. Penindakkan tegas tersebut, berupa penahanan sepeda motor selama tiga bulan.

Baca: Waduh, Delapan ASN Diskes dan Distan Pasaman Keracunan, Begini Kondisinya

"Kalau dari anggota geng motornya ditemukan membawa sajam dan benda lain yang diduga digunakan untuk tawuran, maka akan kami proses. Jika tidak ada, ya motornya saja yang ditahan. Operasi ini kami lakukan secara berkesinambung," ujarnya kepada tribunpadang.com.

Menurut Ediwarman, keberadaan geng motor ini sudah lama ada di Kota Padang dan sempat menghilang.

Namun belakangan ini kembali muncul dan bahkan meresahkan masyarakat, karena geng motor ini sering terlibat tawuran sesama geng motor.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help