Pelalawan

Ingat Perampokan 2 Kg Emas Toke di Langgam, Ada Mahasiswa yang Tiba-tiba Dikirimi Rp 40 Juta

Dalam percakapan telepon seluler Oyon meminta nomor rekening Khairul untuk mengirimkan sejumlah uang dan dititipkan ke rekeningnya.

Ingat Perampokan 2 Kg Emas Toke di Langgam, Ada Mahasiswa yang Tiba-tiba Dikirimi Rp 40 Juta
tribunpekanbaru/dodivladimir
Tujuh pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap pedagang emas yang diringkus oleh tim Gabungan Dit Reskrimum Polda Riau dan Polres Pelalawan dihadirkan saat ekspose di Mapolda Riau, Rabu (20/12). Para pelaku berhasil membawa kabur emas dan uang sebesar Rp 160 juta saat melakukan aksinya. 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Khairul (25), terlihat duduk meringkuk di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Rabu (11/4/2018) sore lalu.

Mahasiswa semester empat ini didampingi tiga orang penasehat hukumnya.

Menggunakan rompi berwarna jingga bertuliskan tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalan Kerinci, Khairul serius mendengarkan keterangan saksi-saksi dalam persidangan.

Majelis hakim yang diketuai Nurrahmi SH MH didampingi hakim anggota Ria Ayu Rosalin SH MH dan Eswin Sugandi Oetara SH MH sedang memeriksa saksi penangkap.

Baca: Jadwal Semifinal Liga Champions, Leg I Berlangsung 24 dan 25 April

Baca: Bukan Hanya Pasang APK, KPU Inhu Sosialisasi Langsung ke Suku Talang Mamak

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Marthalius SH, menghadirkan dua orang anggota Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Pelalawan, Bripka Sandro Simarmata dan Brigadir Dedi.

Pantauan Tribunpelalawan.com, baik JPU, penasihat hukum, dan majelis hakim bergantian menanyai kedua polisi itu terkait proses penangkapan terdakwa Khairul yang tercatat sebagai mahasiswa perguruan tinggi swasta di Pekanbaru. 

Khairul terdakwa perampokan toke emas di Langgam. Ia berperan sebagai penampung hasil rampokan disidangkan di PN Pelalawan, Rabu (11/4/2018)
Khairul terdakwa perampokan toke emas di Langgam. Ia berperan sebagai penampung hasil rampokan disidangkan di PN Pelalawan, Rabu (11/4/2018) (Tribunpekanbaru/johanes)

Hingga pria kurus berkulit putih itu diseret ke kursi pesakitan dengan ancaman pasal 480 KUHP tentang penampung atau penadah hasil curian.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help