Indragiri Hulu

Pemain Rebana yang Meninggal di Arena MTQ Sempat Minta Doa

Masliani alias Eli (46), warga Kampung Besar, Kecamatan Rengat meninggal diduga akibat sakit jantung di arena MTQ.

Pemain Rebana yang Meninggal di Arena MTQ Sempat Minta Doa
Tribun Pekanbaru/Bynton
Detik-detik Pemain Rebana Meninggal Di Arena MTQ Rengat pada Kamsi (12/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Masliani alias Eli (46), warga Kampung Besar, Kecamatan Rengat meninggal diduga akibat sakit jantung di arena MTQ. Meski begitu, pihak keluarga tidak mendapat penjelasan pasti dari pihak Puskesmas Sipayung terkait meninggalnya Eli.

Baca: Gaji Pegawai 2017 Bersisa Rp 388 Miliar, Pansus LKPJ Sebut Tidak Masuk Akal

Martono (48), suami Eli masih tidak menyangka istrinya pergi begitu cepat. Tidak ada tanda-tanda atau firasat yang dialaminya. Kata Martono, dirinya mendapat kabar meninggalnya Eli dari telpon rekan Eli.

"Waktu itu saya masih kerja mendapat telepon, istri saya pingsan. Langsung saya pulang dan tak lama kemudian saya ditelepon lagi kalau istri saya di bawa ke Puskesmas Sipayung," kata Martono, Kamis (12/4/2018).

Tergesa-gesa Martono berangkat ke Puskesmas Sipayung. Namun sayang, Martono tidak lagi bertemu dengan Masliani. Ia hanya bisa menatap jenazah Masliani tergeletak kaku. Tidak ada yang bisa diperbuat oleh dokter di Puskesmas Sipayung, Masliani meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas Sipayung.

Baca: Cegah Banjir, Karang Taruna Rejosari Bikin Parit dan Kolam Ikan

"Saya tidak tahu apa yang menyebabkan istri saya meninggal, dokter tidak ada beritahu saya soal itu. Pokoknya saya diberitahu kalau istri saya sudah meninggal sebelum sampai di Puskesmas," katanya.

Martono berkata malam sebelum bertanding, Eli lebih dulu menyelesaikan pekerjaan rumahnya, Eli mulai bersiap-siap. Setelah semuanya dirasa siap, Eli kemudian permisi dengan keluarga untuk bertanding bermain rebana di MTQ Kecamatan Rengat.

Baca: Polsek Siak Kecil Tahap II Perkara Sabu 10 Kilogram ke Kejaksaan Negeri Bengkalis

"Istri saya sempat meminta doa kepada cucu saya, agar didoakan supaya menang di MTQ," kata Martono. Namun belum selesai menyanyikan satu lagu, Eli justru tumbang di atas panggung dan permainanpun terhenti. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help