Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Pembunuhan Gaek 72 Tahun di Jalan Tanjung Datuk

"Olah TKP pertama misteri gelap itu masih tertutup. Kita lakukan olah TKP kedua, di sana baru diketahui ternyata masuknya pelaku ke rumah

Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Pembunuhan Gaek 72 Tahun di Jalan Tanjung Datuk
Tribupekanbaru/rizkyarmanda
Seorang kakek usia 72 tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto membeberkan fakta baru terkait penyelidikan kasus pembunuhan terhadap Paulus (72), yang jasadnya ditemukan di kediamannya di Jalan Tanjung Datuk beberapa waktu lalu.

Kapolresta dalam keterangannya, Sabtu (14/4/20189 mengungkapkan, pelaku pembunuhan terhadap korban diketahui masuk secara paksa ke kediaman korban.

"Olah TKP pertama misteri gelap itu masih tertutup. Kita lakukan olah TKP kedua, di sana baru diketahui ternyata masuknya pelaku ke rumah korban adalah dengan upaya paksa. Ini yang sedang didalami," papar dia.

Menurut Susanto, berdasarkan hasil olah TKP, tidak tertutup kemungkinan pelakunya berjumlah antara satu hingga dua orang.

Baca: Warga Curhat, Setelah Dipilih Saat Pileg 2014, Anggota DPRD Cuek

"Namun kita fokus ke satu orang, apakah nanti memang ada yang turut membantu, nanti akan terungkap jika sudah tertangkap," beber dia lagi kepada Tribunpekanbaru.com.

 Susanto menegaskan, jika pihaknya sudah menemukan titik terang atas kasus pembunuhan ini.

"Doakan segera terungkap. Tadi malam anggota sudah bekerja sampai pagi dan sudah melaporkan ke saya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat," tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Senin (9/4/2018) merilis soal penyebab kematian Paulus (72), yang jasadnya ditemukan di dalam rumahnya Minggu malam tadi.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help