Indragiri Hilir

Ada Saksi yang Melihat Kekek Ini Cabuli Anak 6 Tahun, Begini Reaksinya Saat Berikan Keterangan

“Awalnya Jam tidak mengakuinya. Tapi dalihnya terpatahkan, setelah disebutkan ada saksi mata yang melihat langsung perbuatan tidak pantasnya

Ada Saksi yang Melihat Kekek Ini Cabuli  Anak 6 Tahun, Begini Reaksinya Saat Berikan Keterangan
ist
Pelaku pencabulan anak 6 tahun di Inhil 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, PELANGIRAN – Kepercayaan yang diberikan kepada Jam (53) sebagai pengantar jemput anak sekolah, ternyata justru dimanfaatkannya untuk berbuat tidak senonoh dengan melecehkan seorang anak yang sepantar cucunya, yaitu, sebut saja Putik (6).

Akibat perbuatan tidak amanahnya yang seharusnya melindungi, lelaki separuh baya yang merupakan seorang operator Pocai (alat angkut anak sekolah) ini, harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Baca: Singkirkan Pekanbaru, Ini Kesebelasan Lawan Kampar di Final Sepakbola Popda 2018

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pelangiran IPTU Muhammad Rafi, menuturkan, Pelaku diamankan oleh Unit Opsnal Polsek Pelangiran di kediamannya Perumahan Karyawan Kebun Beringin PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, Sabtu (14/4/2018).

“Dari pemeriksaan awal, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban di dalam Pocai, di Kanal Utama Kebun Meranti PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran,” ujar Kapolsek melalui keterangan tertulisnya, Ahad (15/4/2018).

Baca: RICUH! Laga Arema Fc vs Persib, Inilah Detik-detik Saat Penonton Masuk ke Lapangan

Sebelum Jam diamankan, sekitar pukul 11.00 WIB, MC (48), seorang wanita yang sehari - hari adalah Guru di TK milik PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, melaporkan Jam atas perbuatan mesum kepada muridnya yang bernama Putik ke Polsek Pelangiran.

“Merasa tidak senang dengan perlakuan tidak senonoh Jam yang mencium bibir dan mengelus-ngelus paha Putik, MC bersama (sebut saja) Bapak Putik (34), melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pelangiran,” ucap Iptu Rafi.

Sebelum melaporkan Jam kepada pihak berwajib, sebelumnya Ibu Putik yang bernama (sebut saja) Mama Putik (30) yang juga karyawati PT. THIP, meminta MC, sebagai guru putrinya untuk membantu menyelesaikan permasalahan, Senin (9/4/2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help