Kembali Pimpin Forki Rohul, Erizal Terpilih Melalui Aklamasi

Erizal.ST, untuk kedua kalinya kembali memimpin Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2018-2022.

Kembali Pimpin Forki Rohul, Erizal Terpilih Melalui Aklamasi
TribunPekanbaru/Palti Siahaan
Kejurda Forki Riau 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Erizal.ST, untuk kedua kalinya kembali memimpin Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2018-2022.

Erizal ST, secara aklamasi terpilih dalam Musyawarah Kabupatan (Muskab) ke II Forki Rohul 2018, diikuti 10 pemilih suara terdiri dari Inkadodas, Tako, ranting dan cabang Se Rohul.

Dimana, Muskab dilaksanakan pada Sabtu (14/4/2018), di Kantor Koni Rohul, Pasirpangaraian. Muskab ke II Forki Rohul, dihadiri Ketua Harian Forki Riau Nirwan dan Sekretaris umum Forki Riau Hamzah.

Dengan dipercayanya kembali Erizal kedua kalinya sebagai Ketua Forki Rohul, bukannya tanpa alasan. Karena, selama memimpin Forki Rohul priode 2014-2018, Erizal sudah banyak lakukan berbagai terobosan untuk kemajuan forki Rohul.

Bahkan beberapa keberhasilan yang suah dicapai pada priode pertama, sepeti sukses melaksanakan Kejuaraan daerah Karate di Rohul, serta banyak melahirkan atlet peraih medali baik event provinsi dan nasional.

Erizal mengaku, Forki Rohul saat ini sudah memiliki wasit bertaraf nasional, tentunya akan membuat forki Rohul akan semakin berprestasi.

Ia menambahakan, pada priode kedua ini dirinya bertekad melajutkan prestasi yang telah dicapai serta fokus membina dan menghasilkan atlet untuk berprestasi di kancah nasional maupun Internasional.

"Selama ini kita melihat, minat masyarakat terhadap olah raga karate di rohul cukup bagus, tingginya minat masyarakat ini tentunya sebuah potensi yang harus terus digali, guna menghasilkan atlet Rohul yang bisa membawa nama harum bangsa," katanya.

Guna mewujudkan semua itu, jelasnya, diperlukan semangat kebersamaan, baik di internal pengurus, pemerintah daerah, serta Koorporasi yang ada di Rohul.

Lebih lanjut dijelaskanya, pemerintah serta peursahaan, diharapkan dapat memberikan peran serta, dalam penyediaan sarana dan Prasarana Olah Raga Karate Di Rohul, yang selama ini dinilai masih minim.

"Saya tidak bisa berkerja sendiri, semangat kebersamaan adalah kunci utamanya. peran serta pemerinah dan Perusahaan adalah keniscayaan jika ingin olagh raga karate di Rohul ini bisa membanggakan nama daerah," imbuhnya.

Erizal mengaku, dalam waktu dekat akan menyusun kembali kepengurusan Forki Rohul. Diagendakan, pelantikan Pengurus Forki Rohul priode 2018-2022 akan dilantik setelah hari Raya idul Fitri atau seiring dengan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Forki Rohul.

"Kita yakin Forki akan lebih berprestasi kedepan, dengan kekompakan seluruh anggota," pungkanya.

Tags
aklamasi
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help