Bengkalis

Ketua DPRD Bengkalis Sambut Silahturahmi Rombongan IPMKB-P di Kediamannya

Mahasiswa dan pelajar merupakan aset masa depan sebagai generasi penerus pembangunan dan cita cita bangsa,

Ketua DPRD Bengkalis Sambut Silahturahmi Rombongan IPMKB-P di Kediamannya
istimewa
Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir Menyambut rombongan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis Pekanbaru (IPMKB-P) dibkediamannya di Pekanbaru, Jumat (13/4) malam pekan lalu 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir Menyambut rombongan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis Pekanbaru (IPMKB-P) dibkediamannya di Pekanbaru, Jumat (13/4) malam pekan lalu. Rombongan Pelajar dan Mahasiswa ini datang dalam rangka bersilahturahmi dengan Ketua DPRD Bengkalis.

Dalam silahturahmi tersebut dihadiri sebanyak 230 orang mahasiswa dan Pelajar Bengkalis yang berkuliah di Pekanbaru. Ratusan mahasiswa ini dipimpin oleh Ketua Umum IPMKB-P Hengki Kurniawan dan Sekretaris Jenderalnya Arifin Noer Ilham.

Menurut Hengki, pihaknya sangat berterimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah berkenan hadir menerima rombongan mahasiswa dan pelajar Bengkalis, Pekanbaru. Momen silahturahmi merupakan yang sekian kalinya, Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir menerima rombongan mahasiswa dan pelajar secara non formal.

"Semoga ini dapat memotivasi kami untuk lebih bersemangat dalam menjalankan proses perkuliahan dan dapat menyelesaikan kuliah sesuai jadwal. Serta dapat kembali ke daerah kabupaten Bengkalis untuk mengabdikan diri dan turut serta membangun dan memajukan kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Sementara itu Abdul Kadir mengatakan, silahturahmi seperti ini, dapat membangun rasa kebersamaan antara mahasiswa dan pelajar. Serta mempererat tali silaturahmi dan mampu menumbuhkan rasa saling peduli antar mahasiswa dan pelajar di perantauan.

"Mahasiswa dan pelajar merupakan aset masa depan sebagai generasi penerus pembangunan dan cita cita bangsa, sehingga harus mendapat perhatian dari pemerintah setempat," pungkas Abdul Kadir.

Selain silahturahmi dalam kesempatan itu Ketua DPRD Bengkalis memberikan bantuan sembako agar mengurangi beban mahasiswa dan pelajar menimba ilmu di provinsi Riau dan dilanjutkan makan bersama pengurus IPMKB-P.(sir)

Foto : Pengurus IPMKB-P berfoto bersama Ketua DPRD Bengkalis H Abdul Kadir Jumat, (13/4) malam.

Tags
Bengkalis
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help