Pelalawan

Polres Pelalawan Ringkus Lima Pengedar Narkoba dalam Sehari, Begini Kronologisnya

Dari lima pelaku yang ringkus di empat TKP, dua diantaranya perempuan yang berstatus ibu rumah tangga dan tiga lainnya laki-laki.

Polres Pelalawan Ringkus Lima Pengedar Narkoba dalam Sehari, Begini Kronologisnya
Tribunpelalawan.com/Johanes
Lima tersangka pengedar sabu-sabu yang diamankan Polres Pelalawan di empat Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda, Jumat (13/4/2018) pekan lalu 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Jumat (13/4/2018) pekan lalu merupakan hari sangat sibuk bagi Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan.

Pasalnya, tim Opsnal kembali berhasil menggulung lima pengedar narkoba sekaligus dalam satu hari. Sejumlah barang bukti diamankan dari tangan para pelaku.

Dari lima pelaku yang ringkus di empat Tempat Kejadian Perkara (TKP), dua diantaranya perempuan yang berstatus ibu rumah tangga dan tiga lainnya laki-laki.

Baca: Ngeri! Ibu Ini Dibiarkan Suami dan Anaknya Digerogoti Belatung, Bahkan Tubuhnya Sudah Membusuk!

Kelimanya merupakan jaringan pengedar sabu-sabung selama ini bertransaksi di wilayah Pangkalan Kerinci dan sekitarnya.

"Kita menangkap para tersangka berkat informasi dari masyarakat dan cara pembelian terselubung atau undercover buy," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada Tribunpelalawan.com, Minggu (15/4/2018).

Kapolres Kaswandi menjelaskan, tangkapan pertama yakni sekitar pukul 11.30 wib di Jalan Pemda Gang Makmur, Pangkalan Kerinci.

Tim Opsnal Satres Narkoba menangkap AW (33) di rumahnya sendiri. Petugas menyita empat paket kecil sabu-sabu dibungkus plastik bening klep merah, dua unit telepon genggam dan sarung tangan.

Awalnya tim Opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa seorang warga berinisial AW merupakan pengedar sabu di TKP.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help