Kampar

TV Meledak, Ini Kronologis Kebakaran di Rumah Pejabat Kampar

Kepala Unit Reserse Kriminal, Bripka. M. Reza memastikan penyebab kebakaran di rumah Alfisyahri, pejabat Kampar, Sabtu (14/4/2018) malam.

TV Meledak, Ini Kronologis Kebakaran di Rumah Pejabat Kampar
ist
Alfissyahri dirawat di RSUD Bangkinang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kepala Kepolisian Sektor Bangkinang Kota, Iptu. Era Maifo yang dikonfirmasi melalui Kepala Unit Reserse Kriminal, Bripka. M. Reza memastikan penyebab kebakaran di rumah Alfisyahri, pejabat Kampar, Sabtu (14/4/2018) malam.

Reza mengungkapkan, api bersumber dari ledakan Televisi. Tak diketahui pasti apakah Televisi itu dalam keadaan hidup atau mati sebelum terbakar.

Baca: Kampanye di Rohil, Ribuan Warga Batak Toga Simamora Nyatakan Siap Coblos Nomor 4

Televisi itu berada di Lantai II rumah. "TV yang di dalam kamar anaknya, di lantai dua, terbakar," ungkapnya, Minggu (15/4/2018)

Menurut Reza, Alfisyahri sedang berada di rumah malam itu. Ia berusaha mengeluarkan Televisi yang sedang terbakar itu dari dalam kamar. Ia menendang dan mendorong Televisi itu.

Baca: MTQ Tingkat Desa Sialang Jaya Sukses, Ini Pesan Kadesnya.

"Di situ, kamar sudah penuh asap. Lalu korban (Alfisyahri) pingsan," kata Reza. Alfisyahri mengalami luka bakar di tangan dan kakinya terkena percikan api dari Televisi. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Televisi itu tidak berhasil dikeluarkan dari kamar sampai Alfisyahri pingsan. Sehingga sempat membakar benda yang lain di dalam kamar. Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat tiba dan api segera berhasil dipadamkan.

Baca: RJCI Diskusi Migas, Akademisi: Pengurangan Subsidi Telah Digoreng Jadi Isu Menyengsarakan Rakyat

Reza menyebutkan, selain Alfisyahri, tidak ada korban lain dalam musibah itu. Namun Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 10 juta. (*)

Penulis: nando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help