Disambut Silat Gelombang dan Tambua, Warga Sulit Air Wajib Pilih Pasangan Nomor Urut 3

Ribuan warga tumpah ruah membanjiri kampanye dialogis pasangan calon Gubenur dan Wakil Gebunur Riau nomor urut 3

Disambut Silat Gelombang dan Tambua, Warga Sulit Air Wajib Pilih Pasangan Nomor Urut 3
Istimewa
Kampanye dialogis pasangan calon Gubenur dan Wakil Gebunur Riau nomor urut 3, Firdaus - Rusli Effendi (Firli), Minggu (15/4/2018) malam. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ribuan warga tumpah ruah membanjiri kampanye dialogis pasangan calon Gubenur dan Wakil Gebunur Riau nomor urut 3, Firdaus - Rusli Effendi (Firli), Minggu (15/4/2018) malam.

Pantauan tribunpekanbaru.com, meski hujan mengguyur di lokasi acara, Jalan Kakap, Surabaya, Pekanbaru namun tidak menyurutkan warga untuk meramaikan kampanye pasangan Firli ini.

Suasana dilokasi berlangsung meriah dan semarak. Kedatangan Firdaus yang dikenal dengan sang visioner ini disambut silat gelombang dan tambua.

Kampanye dialogis ini difasilitasi oleh warga Sulit Air Sumbar yang ada di Pekanbaru bersama masyarakat Tengkerang Selatan. Sementara penanggungjawab kegiatan ini adalah Tim Marawa.

Baca: Ben Kasyafani Balas Curhatan Marshanda, Warganet Nyatakan Salut dan Bangga

Pada kesempatan tersebut, Calon Gubenur Riau Firdaus membeberkan sejumlah visi dan misinya untuk membangun Riau lebih baik lagi.

Seperti yang selama ini sudah dilakukan di Kota Pekanbaru. Sejumlah terobosan dilakukan oleh sang visioner ini dalam membangun kota Pekanbaru menjadi kota yang maju dan sejahtera.

Ketua tokoh warga Sulit Air Sumbar, Kota Pekanbaru, Datuk Permato Kayo mengapresiasi seluruh warga yang sudah hadir untuk meramaikan acara kampenye tersebut.

Baca: Sopir Taksi Online Sempat Bikin Heboh karena Ludahi dan Lindas Kaki Polisi, Akhirnya Nangis

Terlebih acara tetap ramai meski disaat bersamaan sedang turun hujan.

Pada kesempatan tersebut, Datuk Permato Kayo menegaskan kepada seluruh warga sulit air yang ada di Riau harus membulatkan pilihanya pada pasangan nomor urut 3, Firdaus - Rusli.

"Bagi warga sulit air di Riau, khususnya di Pekanbaru, wajib untuk memilih pasangan nomor urut 3, Firdaus, Rusli," katanya.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh penanggungjawab Tim Marawa Nehri Mangkuto Ameh, Ketua Umum Pesisir Selatan Jon Santri, Tokoh PKDP H Helmi, Ketua Pasaman dan Pasaman Barat Kota Pekanbaru, Abdul Khair S.Sos serta tokoh gonjong limo H Suhardi. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help