Indragiri Hulu

Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kabinda Riau Kunjungan Kerja ke Inhu, Ini Agendanya

Tidak hanya Pesantren Khairul Ummah, rombongan juga akan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Huda, Kecamatan Lirik.

Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kabinda Riau Kunjungan Kerja ke Inhu, Ini Agendanya
Tribun Pekanbaru/Ilham Yafiz
Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang mengunjungi Pasar Sukaramai dan Pasar Cik Puan, Minggu (24/12/2017). Dua hari kedepan Kapolda Riau bersama Danrem 031 Wirabima dan Kabinda Riau kunjungi Inhu 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, dan Kabinda Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) selama dua hari mulai Selasa (17/4/2018) besok sampai dengan Rabu (18/4/2018).

Dalam kunjungan kerja itu sudah dijadwalkan sejumlah lokasi dan acara yang akan dikunjungi oleh para pejabat tinggi di Provinsi Riau itu.

Data yang Tribuninhu.com dapatkan, Selasa (17/4/2018) pagi, rombongan Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, dan Kabinda Riau akan disambut di Halaman Kantor Bupati Inhu.

Di Kantor Bupati Inhu, rombongan akan melakukan sejumlah aktivitas, mulai dari jamuan makan siang, shalat Dzuhur dan ramah tamah dengan para ASN dan FKUB Kabupaten Inhu.

Menjelang malam, rombongan akan menghadiri Tabligh Akbar Harla NU ke 93 di Desa Seresam, Kecamatan Sebrida, Kabupaten Inhu. Pada acara Tabligh Akbar tersebut juga akan mengundang Ustad Abdul Somad, Lc., MA.

Baca: Buka Pemilihan Duta GenRe Sekda Inhil Minta Remaja Jauhi 3 Hal Ini

Baca: Tupai Kelaparan Ini Mencoba Memangsa Ular, Namun yang Terjadi Kemudian Tak Disangka!

Baca: Amien Rais Disebut ‘Politikus Comberan’, Ketua DPP PAN Kesal

Pada kesempatan itu juga akan dilakukan penandatanganan prasasti.

Penandatanganan prasasti itu adalah agenda terkahir pada Selasa (17/4/2018).

Dilanjutkan pada Rabu (18/4/2018), rombongan dijadwalkan akan mengunjungi Pondok Pesantren Khairul Ummah, Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu.

Tidak hanya Pesantren Khairul Ummah, rombongan juga akan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Huda, Kecamatan Lirik.

Di dua pesantren itu, masing-masing pejabat tersebut baik Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kabinda Riau akan memeberikan sambutan.

Setelah mengunjungi Pesantren Darul Huda, rombongan akan kembali ke Pekanbaru. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help